Minggu, 16 Desember 2018 10:25 WIB

Wanita

Gandeng Beauty Blogger, Sebuah Brand Lipstik Bidik Pasar Mancanegara

Redaktur: Heryanto

Founder sekaligus CEO POSY Beauty Diandra Bernadin bersama rekannya Amanda Neola. Foto: dokpri

INDOPOS.CO.ID - Era milenials membuat semua orang punya kesempatan membangun bisnis secara cepat dan mandiri. Strategi yang dibangun, antaranya, menggandeng rekan-rekan beauty blogger untuk mempromosikan produk.

Mahasiswi Universitas Gadja Mada (UGM) Diandra Bernadin bersama rekannya Amanda Neola yang membidani lahirnya brand lipstik bernama POSY. POSY Beauty merupakan brand lipcream matte Indonesia di bawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang yang menggandeng beauty blogger.

Tepat 11 September 2018 lalu, perusahaan ini merayakan 1st Anniversary-nya. Masih terkait ulang tahunnya itu, POSY Beauty membuat program Go Points Promo. Program tersebut digelar 7 September 2018 – 17 Oktober 2018.

Perusahaan yang dibangun dan dikelola dua perempuan entrepreneur muda, Diandra dan Amanda ini saat awal meluncurkan brand Posy Beauty memiliki misi untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional.

Sehingga diharapkan POSY menjadi lipcream matte brand lokal pilihan bagi pasar lokal maupun internasional dengan berbagi semangat optimisme dan energi positif ini kepada para perempuan di seluruh Indonesia.

Founder sekaligus CEO POSY Beauty Diandra mengatakan, dari awal pembuatan produk POSY Beauty, dirinya mengerjakan dengan sunguh-sungguh dan sepenuh hati untuk memenuhi tren dan kebutuhan konsumen saat ini.

Karena konsumen saat ini sudah sangat berbeda dengan konsumen seperti dulu kala, nilai Diandra, konsumen saat ini sudah sangat knowledgeable atas suatu produk bahkan sebelum produk itu ada di tangan mereka.

“They can just simply Google it untuk mencari review product yang mereka cari, konsumen sudah sangat aware dengan kualitas. Untuk itu POSY Beauty saya rancang dengan kualitas yang terbaik yang saya yakin akan menjadi top brand untuk mengharumkan nama negri ini,” ujar Diandra di Jakarta dalam rilisnya, Kamis malam (11/10).

Diandra mengaku ingin merubah mindset bahwa local product is also low quality. “Itu salah besar. Karena saat ini, justru produk lokal tidak kalah bersaing dengan produk luar. Dan kosmetik jenis dekoratif itu perlu adanya experience.

Untuk itu POSY Beauty saat ini sedang gencar juga untuk ada di offline store, tidak hanya di online, karena itu tadi, konsumen untuk produk dekoratif butuh experience, butuh merasakan terlebih dahulu sebelum membeli,” tutupnya. (ers)


TOPIK BERITA TERKAIT: #beauty-blogger #lipstik 

Berita Terkait

IKLAN