Jakarta Raya

Sensasi Segarnya Buah Jeruk

Redaktur: Sicilia
Sensasi Segarnya Buah Jeruk - Jakarta Raya

RILEKS-Perawatan spa dipilih kaum hawa untuk membersihkan diri dan menambah percaya diri. Foto: ZULHAIDAH BAHAR/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktivitas yang padat membuat sebagian kaum hawa merasakan kelelahan. Paparan polusi berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh dan kulit mereka.

Belum lagi ditambah stres dengan tumpukan kegiatan. Saat tubuh letih dan lelah setelah bekerja, Anda membutuhkan tempat untuk menenangkan sekaligus memanjakan kulit.

JW Marriot Hotel Jakarta menawarkan solusi praktis dan sehat untuk peremajaan kulit tubuh. Dengan sensasi kesegaran jeruk, kaum hawa bisa rileks sejenak di Alamenda Spa.

Jeruk tidak hanya kaya vitamin C. Tapi juga memiliki efek menenangkan dan sensasi kesegaran.
Vitamin C sendiri kata antioksidan. Sehingga, buah ini bisa mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.


"Antioksidan juga melindungi kulit dari radiasi ultraviolet sinar matahari. Selain itu, vitamin C juga penting untuk memproduksi kolagen yang bisa mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit. Sehingga kulit lebih terasa kenyal," sebut Director of Marketing Communication JW Marriott Hotel Jakarta Adeza Hamzah di Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Tak mengherankan, Orange Treats ini banyak dipilih kaum sosialita untuk memanjakan kulit.
Dia menerangkan, treatment ini dilakukan selama 90 menit. Dimulai dengan pemijatan menggunakan orange massage oil selama 20 menit.

"Langkah pertama itu gunanya untuk relaksasi tubuh. Setelah itu di-scrub selama 15 menit dengan campuran daging dan kulit jeruk untuk mengangkat sel kulit mati," terangnya.

Setelah itu, proses selanjutnya adalah masker tubuh dengan menggunakan orange body mask. Proses ini membutuhkan waktu 10 menit. Untuk meremajakan dan menyegarkan kulit.

Tahap terakhir, lanjutnya, tubuh akan dilap dengan menggunakan handuk hangat. Hal ini dilakukan dengan durasi yang sama antara badan depan dan belakang.

"Selama proses ini, tamu akan dimanjakan dengan suasana tenang dan alunan musik yang membuat relaks pikiran kita. Tidak berhenti sampai disini, mandi dengan air yang menyegarkan menjadi penutup dari rangkaian Orange Treats ini," urainta.

Adeza menuturkan, jika treatment ini tidak hanya berkhasiat untuk membersihkan tubuh, tapi juga meningkatkan sirkulasi tubuh.Tubuh akan nampak jadi bersih, segar dibadan. Terus membuat kulit sehat dan berkilau," tuturnya

Segelas jus jeruk juga disiapkan untuk menyempurkan perawatan ini. (zbs)

 

 

TAGS

Berita Terkait

wisata / Puri Tri Agung, Destinasi Wisata Budaya dan Religi

wisata / Indahnya Sunset di Pasir Timbul Meko

wisata / Sensasi Melangkah di Bibir Kawah

wisata / Menara Pakaya, Magnet Baru Gorontalo

wisata / Rencanakan Perjalanan Romantismu ke Sini

wisata / Danau Eksotik di Atas Bukit


Baca Juga !.