Minggu, 16 Desember 2018 11:18 WIB

Indotainment

Vania Fitryanti Menuju Miss Internasional

Redaktur: Achmad Sukarno

Vania Fitryanti Herlambang. foto. achamd sukarno hamid/indopos

INDOPOS.CO.ID – Vania Fitryanti Herlambang berlaga ke panggung Miss International 2018. Puteri Indonesia Lingkungan 2018 ini bertarung dengan 82 perempuan cantik dari seluruh dunia di Tokyo Dome City Hall, Jepang.

Vania-sapaan akrabnya,- dalam waktu dekat akan bertolak menuju Jepang menjalani masa karantina dari 18 Oktober hingga 10 November. ”Doain yang terbaik ya,” ujar Vania saat menggelar jumpa pers di Aula Sasono Wiwoho, Menteng, Jakarta Pusat, kamis (11/10).

Untuk mewujudkan tekadnya merebut mahkota kebanggaan wanita cantik sejagad ini, perempuan kelahiran 13 Pebruari 1997 ini, telah melakukan berbagai persiapan matang yang sudah berlangsung 7 bulan, salah satunya yaitu belajar merias wajah dan tata rambut sendiri, “Sejak terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2018, saya sudah belajar saya sudah biasa melakukan persiapan yakni melakukan perawatan kecantikan luar dan dalamdi Taman Royal Heritage Spa serta tehnik merias wajah dan rambut sendiri”, kata Vania

Tak hanya menyiapkan mental dan pengetahuan di ajang tersebut. Vania membawa 10 gaun karya desaigner terbaik tanah air. salah satunya Dynamiss Of Rumah Gadang. 

kostum nasional karya Dynand Fariz menjadi kekuatan Vania saat tampil membawa misi budaya di panggung miss internasional 2018.  ” Penilaian ajang Miss International tidak hanya berdasarkan kecantikan fisik saja, tapi selain itu para pesertanya juga harus dapat menunjukan sikap persahabatan, intelejensi, kemampuan untuk bertindak, kelembutan, bersahabat dan yang tak kalah penting yaitu menjaga persaudaraan , budaya dan perdamaian dunia,” katanya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #miss-international-2018 

Berita Terkait

Vania Fitryanti Herlambang Berakhir di Top 15

Indotainment

IKLAN