Banten Raya

Pemkot Tunggu Restu KASN

Redaktur: Sumber Rajasa Ginting
Pemkot Tunggu Restu KASN - Banten Raya

Lelang Jabatan. Foto: Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih menunggu restu pemerintah pusat untuk melakukan lelang jabatan terkait dengan kosongnya sejumlah jabatan kepala dinas. Jika sudah direstui, 8 jabatan kosong tersebut akan segera diisi.

Sekda Kota Tangerang, Dadi menytakan pihaknya sudah meminta izin kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk segera melakukan lelang jabatan (open bidding) terkait dengan kosongnya jabatan tadi.

“Kami masih menunggu restu KASN dan Mendagri untuk melakukan lelang jabatan tersebut. Kalau Mendagri dan KASN sudah ok, pasti kami akan segera lakukan lelang jabatan karena memang sudah banyak yang kosong. Kalau ditanya sekarang 8 orang, ditanya beberapa bulan lagi pasti bertambah. Karena setiap bulan ada saja yang pensiun,” ujar Sekda kepada INDOPOS.

Dikatakan, karena belum adanya restu dari pemerintah pusat, maka pihaknya hanya dapat menunjuk pejabat pelaksana tugas (Plt) bagi jabatan yang kosong. “Solusinya sementara ya Plt supaya tidak mengganggu kinerja,” ujar mantan Inspektorat Kota Tangerang. (cr5)

Berita Terkait

Banten Raya / Pangkat Pejabat KCD Diturunkan

Megapolitan / Wah, Jadi Kadisdik Tanpa Ikut Lelang Jabatan

Megapolitan / Lima Kursi Kepala Dinas Masih Kosong

Banten Raya / Tiga Tahun Proyek Jalan Siliwangi Terbengkalai


Baca Juga !.