Minggu, 16 Desember 2018 11:00 WIB

Indotainment

Tiket Terjual 90 Persen, Kygo Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta

Redaktur: Heryanto

(kiri ke kanan) perwakilan Masa Entertainment, Mario Setiawan dan CEO Euphorics Events, Dany Setiawan, dalam konferensi pers konser Kygo in Jakarta 2018, di Jakarta, Jumat (12/10/2018). Foto: Faqih Fathurrahman/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Produser musik, musisi sekaligus DJ asal Norwegia Kyrre Gorvell-Dahl (Kygo) siap mengadakan konser perdananya di Jakarta, 2 November nanti. Konser bertajuk "Kygo in Jakarta" yang dipromotori Euphorics Events dan Masa Media Entertainment itu akan berlangsung di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran.

CEO Euphorics Events Dany Setiawan mengatakan, ini merupakan konser Kygo pertama kali di Indonesia. Kygo juga akan bermain grand piano, ada penyanyi yang akan tampil juga. Aksi panggungnya, kali ini tidak hanya sekedar pasang DJ set, tapi ada grup orkestra yang dibawa Kygo dan beberapa penyanyi.

“Kalau menurut saya, konser ini produksinya sangat massiv sekali. Kygo live show pertama kali di Indonesia. Dia belum pernah ke Jakarta," ujar Dany, dalam konferensi pers, di Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Perwakilan Masa Media Entertainment, Mario Setiawan mengatakan, tiket konser yang dibanderol sebesar Rp 650 ribu hingga Rp 1,2 juta ini, diklaim sudah terjual 90 persen. Dia menargetkan sekitar 5.000-6.000 penonton.

Seperti diketahui, Kygo memulai debutnya pada 2014 melalui lagu Firestone. Video musik lagu ini sudah ditonton lebih dari 560 juta kali di YouTube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali di Spotify. Tahun ini, dia merilis lagu Born to be Yours yang merupakan hasil kerja samanya bersama band rock asal Amerika, Imagine Dragons.

Pihak sponsor konser, Kredivo, memberi kesempatan pada para penggemar memenangkan tiket gratis meet & greet eksklusif Kygo bila mendaftar akun Kredivo. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #kygo 

Berita Terkait

KOTAK Album Baru, Usia Bertambah

Indotainment

Sunday Block Party Diwarnai Aksi Dj Luar Negeri

Indotainment

Dewa Budjana Lirik Pasar Amerika

Indotainment

Vokalis Club 80s Tak Ingin Reuni Karena Uang

Indotainment

Bigbang Tetap Komit di Panggung Musik

Indotainment

Judas Priest Sapa Penggemar dengan Batik

Indotainment

IKLAN