Europa Ligue

AC Milan vs Real Betis, Sibuk Perang Dingin

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
AC Milan vs Real Betis, Sibuk Perang Dingin - Europa Ligue

Gonzalo Higuain saat meperkuat AC meilan versus Inter Milan. FOTO: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

INDOPOS.CO.ID - Derby della Madonnina () memang hanya bernilai tiga poin. Namun, bagi AC Milan kekalahan dari Inter Milan membuat atmosfer di kubu Rossoneri berubah. Menurut klaim La Gazzetta dello Sport dan Sportitalia, Direktur Leonardo Araujo saat ini tengah terlibat perang dingin dengan allenatore Gennaro Gattuso.

Posisi pelatih berjuluk Rino itu saat ini terancam. Roberto Donadoni menjadi nama baru yang dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan Leonardo selain menanti perkembangan Antonio Conte yang saat ini masih mengurus hak kompensasinya kepada Chelsea.             

Bahkan, santer berkembang bahwa Riccardo Montolivo juga ikut-ikutan mendukung pergantian dari Gattuso ke Donadoni dan sudah berbicara satu meja untuk hal itu. Donadoni yang juga eks legenda Rossoneri itu memang sedang jobless setelah dipecat Bologna musim lalu.

Namun, entah karena tidak ingin rencana tersebut terendus atau memang belum ada kontak, agen Montolivo Giovanni Branchini membantah adanya pertemuan untuk Donadoni. Menurut dia, hingga saat ini, klaim tersebut hanya rumor.  “Belum ada pertemuan atau agenda makan malam apa pun yang melibatkan saya, Leonardo, Donadoni, dan Montolivo. Bahkan, saya sudah empat bulan tidak bertemu Donadoni,'' ucap Branchini kepada kantor berita Italia, ANSA.

Terlepas dari kasak-kusuk nasib Rino, musim Milan terus berjalan. Dini hari nanti, mereka akan menjamu Real Betis dalam lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Europa.

Hanya tre punti yang bisa membuat psikis Alessio Romagnoli dkk membaik. Apalagi, Milan selalu menang di dua matchday sebelumnya. Hanya, sangat mungkin Gattuso melakukan rotasi untuk starting eleven pada laga yang dihelat di San Siro nanti. (jpnn)

Perkiraan pemain:

AC Milan (4-3-3): 25-Reina (g); 2-Calabria, 33-Caldara, 13-Romagnoli (c), 68-Rodriguez; 79-Kessie, 21-Biglia, 5-Bonaventura; 7-Castillejo, 9-Higuain, 10-Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

Real Betis (3-4-2-1): 13-Lopez (g); 3-Garcia (c), 5-Bartra, 12-Sidnei; 2-Guerrero, 6-Canales, 14-Carvalho, 20-Firpo; 10-Boudebouz, 8-Inui; 16-Moron

Pelatih: Quique Setien

Wasit: Bas Nijhuis (Belanda)

 

 

 

Stadion: San Siro

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.