Rabu, 14 November 2018 05:10 WIB
pmk

makanmakan

Yuk ke Bumi Sampireun, Nikmati Suasana Desa di Tengah Kota

Redaktur: Achmad Sukarno

ZULHAIDAH BAHAR/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Makan di restoran dengan nuansa yang nyaman di atas saung belakangan ini menjadi tren. Konsep yang asrti dan alami kini banyak dicari. Tempat makan impian ini kini bisa Anda datangi di wilayah Serpong dan BSD, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Bak surga wisata kuliner, banyak restoran yang menawarkan santapan lezat dengan berbagai macam keunggulan.

Salah sautnya restoran Bumi Sampireun yang terletak di Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Tempat ini cocok untuk membawa keluarga Anda menikmati kuliner yang tersedia. Suasana pedesaan semakin terasa dengan adanya saung-saung yang berdiri di atas danau-danau buatan di bagian luar. Gemericik suara air pun serasa membuat perasaan tenang dari ingar bingar kemacetan kota besar.

General Manager Bumi Sampireun, Carnelisia Valia, mengatakan bahwa konsep ini ditawarkan pihaknya untuk mengakomodir keinginan para pelanggannya. Yang mana ketika menyantap masakan khas Indonesia, dengan suasana pedesaan akan terasa lebih nikmat.

“Banyaknya penduduk yang bekerja sehingga tidak sempat masak makanan sendiri dan banyaknya kebutuhan akan menu kuliner Nusantara yang berkualitas dengan harga dan lokasi yang terjangkau itulah yang menjadi alasan kami. Kami sadar betul penduduk perkotaan semakin sibuk,” katanya

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga menyediakan beberapa spot-spot menarik misalnya saja di area sekitar saung-saung, area air terjun hingga di beberapa patung-patung seperti tyrex hingga badak.

"Lahan kami terbatas antara 2000 hingga 3000 meter, kami berusaha sediakan spot foto ada patung-patung seperti banteng hingga tyrex, bahkan kami bikin menjadi dua tingkat, anggar suasana di atas lebih nikmat," kata dia.

Ia menjelaskan jika beberapa saung di sini berbeda dengan yang di Bogor, jika di  bogor saung dibikin terbuka, tetapi di sini tiap saung diberi vasilitas AC.

"Kalau yang di bogor kan posisi di atas, jadi dibuat terbuka karena anginnya akan terasa. Karena ini letaknya di tengah kota, sehingga kami sediakan AC agar pengunjung juga dapat kenikmatan asri dari suasana yang kami sediakan," terangnya.  (zbs)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #restoran-bumi-sampireun 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN