Rabu, 14 November 2018 05:10 WIB
pmk

makanmakan

Budayakan Hidup Sehat dengan Konsumsi Buah

Redaktur: Achmad Sukarno

GAYA HIDUP- Sejumlah buah-buahan hasil olahan dipamerkan di Aeon Mall BSD City. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID – Gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi buah bagi anak – anak dan remaja mulai hilang. Kehadiran makanan jungfood atau siap saji membuat orang tua yang memiliki aktivitas engan memberikan asupan yang sehat bagi buah hatinya.

Melalui Farm to Table, Aeon Mall BSD City bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 4 November 2018.  ”kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat,” ujar Alphonzus Widjaja, Direktur PT. AMSL INDONESIA saat menggelar jumpa pers di Aeon Mall BSD City, Kamis (25/10).

Alphonzus  mengatakan. Farm To Table dapat memberikan kesempatan kepada para petani untuk dapat memperkenalkan produk unggulan lokal mereka kepada para customer yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. ”Dengan menggandeng Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), kami mengundang kurang lebih 40 petani untuk berpartisipasi dalam acara Farm To Table. Para petani berasal dari berbagai daerah sekitar Jawa Tengah dan Jawa Barat,” katanya.

Menariknya, Animo masyarakat untuk mengetahui beragam buah sehat pun semakin banyak. Rencananya tahun depan area pameran di mal akan diperluas lagi. Harapannya, dengan area yang luas petani yang terlibat semakin banyak, dan pengunjung mal semakin teredukasi.

"Lewat pameran ini petani bisa bertemu langsung dengan konsumen, dan sebaliknya konsumen bisa mengetahui buah dan sayur yang berkualitas bangus di Indonesia," kata Alphonzuz.

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON MALL BSD CITY menyatakan selain dapat berbelanja beragam sayur dan buah segar lokal, customer juga dapat menemukan berbagai buah langka yang sudah jarang ditemukan di pasaran, seperti durian merah Kalimantan, gandaria, jamblang, jambu jamaica, alkesa, matoa, dan masih banyak lagi. Dengan harga buah dan sayur yang sudah sangat murah, kami memberikan lagi diskon khusus sebesar 10% untuk pemegang kartu loyalty AEON MALL, Eternity Privilege setiap berbelanja di area Farm To Table.

“Sesuai dengan konsep Aeon Mall BSD City yaitu ‘For Your Smart Living’ kami kembali menyelenggarakan acara Farm To Table agar dapat berbagi informasi berbagai macam cara menerapkan gaya hidup sehat kepada customer.  Meninjau kesuksesan dan animo customer yang besar untuk acara ini, kami berharap kami bisa menjadikan acara Farm to Table sebagai acara tahunan AEON MALL BSD CITY,” pungkasnya. (cr4/ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #aeon-mall-bsd-city 

Berita Terkait

IKLAN