Rabu, 14 November 2018 05:41 WIB
pmk

Indotainment

Kenang Masa Sekolah Lewat Konser Guns N' Roses

Redaktur: Dani Tri Wahyudi

REUNI- Penggemar Guns N' Roses di Senayan. Faqih Fathurrahman/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pintu masuk konser musik band Guns N' Roses baru dibuka pada pukul 16.00 WIB. Calon penonton banyak yang berdatangan sejak siang. Menurut pantauan INDOPOS, penikmat musik rock Indonesia bersatu melebur baik kalangan remaja, maupun yang lebih senior.

Salah satunya, Fajar, 46, mengakui, jika konser GnR kali merupakan sebuah reuni antara dirinya dengan teman-teman Sekolah Menengah Atas (SMA)."Ini sebenarnya musik untuk kenangan kita, waktu SMA. Ini musiknya kita lah, ini reuni kumpul bareng sekaligus dengerin musik bareng. Jadi bukan hanya mereka yang reuni (GnR) kami juga Reuni," jelasnya, saat ditemui INDOPOS di area pintu masuk, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Dirinya juga mengungkapkan jika ia sengaja datang dari Jogja untuk menyaksikan GnR."Dari jogja berempat, lalu temen Jakarta dua orang, jadi berenam. Saya paling menunggu lagu, Sweet Child O' Man," ujarnya.

Fajar juga sudah mempersiapkan segalanya dari jauh hari, mulai dari tiket hingga kaos. "Saya beli tiket sudah dari tiga bulan lalu. Persiapan lainnya cuma ya bikin kaos sendiri. Kita dari Jogja jadi memang satu tim kaosnya harus sama. Lalu kami juga persiapkan kamera hanya untuk sekedar bikin vlog dan foto agar reuni ini dapat disimpan," tutupnya. (fck)


TOPIK BERITA TERKAIT: #guns-n-roses 

Berita Terkait

Nostalgia Ribuan Insane

Headline

Merchandise Konser Guns N' Roses Paling Dicari Penonton

Indotainment

Penggemar Guns Nā€™ Roses Memasuki GBK

Headline

Guns Nā€™ Roses Tiba di Jakarta

Indotainment

Guns N' Roses akan Tampil dengan Personel Lengkap

Indotainment

Guns N' Roses Bawa Sound Sistem Seberat 40 Ton

Indotainment

IKLAN