Rabu, 14 November 2018 05:51 WIB
pmk

Indotainment

Alexandra Gottardo Makin Matang Setelah Menikah

Redaktur: Achmad Sukarno

BERSEMANGAT - Alexandra Gottardo menikmati statusnya sebagai ibu satu anak. Dia tetap menjaga tubuhnya walaupun sudah punya momongan.Foto : Achmad Sukarno/indopos

INDOPOS.CO.ID - Pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah dikaruniai seorang anak yang sudah berusia 2 tahun, Carleteana Eleanore Waworuntu.

Menjadi mamah muda (mahmud), Alexandra sudah mengajarkan anaknya untuk untuk disiplin sejak kecil, walaupun usia anaknya masih sangat kecil. Dia membiasakan anaknya untuk tidur sendiri tampa harus ditemani oleh kedua orang tuanya.

"Memang nggak mudah mendisiplinkan dia sejak kecil. Sebelum umur 2 tahun sudah saya biasakan tidur sendiri. Sampai sekarang kalau seumpama jam 8 kurang dia bisa mandiri, udah bilang ngantuk mau tidur. Sendiri ke kamar naik ketempat tidur," ujar Alexandra, belum lama ini.

Selain mengatur pola tidur, Alexandra yang sudah memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya ini juga mengajarkan anak untuk disiplin dalam menjaga kesehatannya. Alexandra sudah membiasakan anaknya untuk berolahraga sejak dini.

"Renang, kita sekeluarga rame-rame ajarin. Memang dari umur 6 bulan sudah nyemplung di laut. Taman bermain anak-anak di Bali banyak kan, nah yang berbau nature bagi dia emang lebih bagus tinggal di Bali ya, karena dia lebih suka pantai," lanjut Alexandra.

Memiliki satu orang anak, membuat Alexandra juga harus berolahraga untuk menjaga kesehatan sekaligus bentuk tubuhnya. Tetapi, dia mengaku bukanlah tipe perempuan yang khawatir menjadi tua atau tampak lebih tua.

"Mungkin dengan cara berpikir kita dan tidak terlalu takut dengan penuaan atau takut jadi ibu-ibu makin kita relax membuat diri kita untuk dibawa enjoy, dibawa asik aja. Relax mungkin orang bisa terlihat muda dari situ," pungkas Alexandra ketika ditanya resepnya selalu awet muda. (agi/ash/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #alexandra-gottardo #arief-utama-waworuntu 

Berita Terkait

Film Zharfa, Satukan Aktor dan Aktris Dua Negara

Indotainment

Acha Septriasa, Kurangi Aktivitas di Hiburan

Indotainment

Lyra Virna, Ingin Proses Hukum Cepat Selesai

Indotainment

IKLAN