Rabu, 14 November 2018 05:09 WIB
pmk

Indotainment

Donna dan Darius Bersaing di PGA 2018

Redaktur: Achmad Sukarno

MENUJU MALAM PUNCAK - Helmi Yahya Core Team Panasonic Gobel Awards 2018 diapit sejumlah tim PGA 2018.Foto:achmad Sukarno/indopos

INDOPOS.CO.ID – Ajang penghargaan bergensi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 ditabuh. Sedikitnya aka nada 20 penghargaan menjadi rebutan di malam puncak yang rencananya di gelar bulan depan. ” Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2018 akan diselenggarakan pada 7 Desember 2018 mendatang dan disiarkan langsung oleh empat stasiun televisi sekaligus,” ujar Helmi Yahya Core Team Panasonic Gobel Awards 2018 di Kantor Panasonic, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Helmi mengatakan di tahun ke-21 penyelenggaraannya, Panasonic Gobel Awards 2018 mengangkat tema Color of Indonesia. tema ini di gaunkan mengapresiasi ragam kreasi industri kreatif yang disuguhkan sejumlah televise tanah air. ”Tema ini kita ambil karena mengambarkan keberagaman. Dan ini mengambarkan indonesia banget,” jelasnya.

Nominasi PGA pun lanjut dia, melibatkan lembaga independent Roy Morgan Research di 26 kota dari 20 provinsi di Indonesia. ”Akan ada 1.700 koresponden yang ikut ambila bagian dalam survey,” jelasnya.

Tak hanya itu sejumlah program musik dan pencarian bakat diberikan tempat di dalam penganugerahan tersebut. "Kita ingin musisi juga dihargai, oleh karena itu sekarang kita ada rumah khusus tentang acara musik dan talent search," terangnya.

Sementara itu Tantan Sumartana selaku Direktur Sales and Marketing RCTI mengatakan Panasonic Gobel Awards 2018 berkolaborasi dengan Panasonic Beauty. Kolaborasi ini menghadirkan sisi sentuhan Young, Modern, Energize dan Powerfull dengan menggandeng Never Too Lavish (NTL) seniman muda Indonesia berbakat. ”Malam puncak Panasonic Gobel Awards 2018 disiarkan langsung oleh empat stasiun televisi sekaligus yakni RCTI, MNCTV, iNews TV, GTV, serta TVRI,” jelasnya.

Tak sekadar diwarnai beragam program menarik, dua pasangan suami dan istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bakal bersaing merebutkan penghargaan sebagai presenter olahraga terfavotit. Mereka akan bersaiang denagn Ovi Dian, Sandra Olga dan Valentino Simanjuntak

"Untuk kesembilan kalinya, selalu barengan. Dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng," ujar Donna Agnesia.

Donna agnesia pun mengaku bangga persaingan tersebut. apalagi ini membuat dirinya samakin termotivasi untuk berkarir di dunia hiburan tanah air.

"Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kita berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya," terang Donna.

Hal berbeda pun diungkapkan darius. Baginya menjadi langganan nominasi di PGA untuk kategori presenter Olahraga Terfavorit tak mudah.

"Ini ajang prestisius, yang didedikasikan untuk ajang pertelevisian. Kita pasti yang menjadi nominasi, terlibat akan merasa bangga dan senang ya. Karena mungkin salah satu award yang paling lama selama 21 tahun ya, nama kita selalu ada dan kita berusaha meningkatkan lagi kualitas presenting," timpal Darius. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pga-2018 #artis #donna-agnesia #darius-sinathrya 

Berita Terkait

Film Zharfa, Satukan Aktor dan Aktris Dua Negara

Indotainment

Acha Septriasa, Kurangi Aktivitas di Hiburan

Indotainment

Lyra Virna, Ingin Proses Hukum Cepat Selesai

Indotainment

IKLAN