Sabtu, 15 Desember 2018 12:47 WIB

makanmakan

Fi:ka Tawarkan Pilihan Menu Kopi Unik

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID - Ngopi menjadi budaya sejak lama di Indonesia. Dengan ledakan di pasar kopi Asia mendorong lonjakan inovasi produk kopi. Mulai rasa, metode brewing manual yang menghasilkan kopi lebih rich dan menu minuman paling inovatif, hingga sistem pengorderan berbasis teknologi On-Demand.

Inovasi inilah yang kemudian ditawarkan oleh Sour Sally Group, dengan memperkenalkan Kedai Kafi: Fi:Ka. ”Kami menghadirkan kedai kopi kami yang kami sebut sebagai Kedai Kafi Fi:Ka,” ujar Presiden Direktur PT Kopi Fika Indonesia Donny Pramono di SIAL Interfood, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Indonesia, Rabu (21/11).

Nama fi:ka diambil dari budaya ngopi dari Swedia. Di mana orang-orang menyempatkan waktu sebentar untuk bersantai, menikmati kopi beserta makan makanan ringan. ”Fi:ka bisa dilakukan di mana saja, oleh siapa saja, dan dengan siapa saja,” katanya.

Dengan kedai kopi tersebut, Fi :ka menawarkan pilihan menu kopi yang lebih unik dan berbeda serta lebih inovatif di market Indonesia. ” Fi:ka sendiri adalah brand kopi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi aplikasi OnDemand dengan pemesanan minuman tanpa harus antri, tinggal pesan, pick-up dan minuman sudah siap,” Katanya.

Diracik menggunakan fi:ka House Blend  menjadikan paduan biji kopi Arabica & Robusta menjadi pilihan terbaik . ” Menu-menu yang ditawarkan di kedai ini diyakini bakal bikin pencinta kopi makin happy. Ada Es Kafi Susu Solid, Es Kafi Susu Jantan, Coconut Kafi Smoothies, Es Kafi Susu INDO, Es Kafi YOGURT,” katanya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #makanmakan 

Berita Terkait

First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi

makanmakan

IKLAN