Sabtu, 15 Desember 2018 12:29 WIB

makanmakan

Berinovasi untuk Pelanggan

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID – H.E.M.A resto terus melakukan inovasi. Tak sekadar membengun outlet baru. Restaurant berciri khas Belanda yang berdiri sejak 2000 tersebut selalu menghadirkan menu-menu menarik khas negara kincir angin.  ”Kami punya sederet menu ciri khas negeri tulip. Sebut saja Huzaren Slaa salad asli negeri Belanda dan Bruinebonen Soep akan membuat anda terkenang akan soup buatan Oma anda,” ujar Ratna Savitri Handayani pemilik H.E.M.A resto di Kemang Pratama, bekasi, belum lama ini. 

Mengapa Belanda? ”Kami mengambil konsep Belanda karena negeri ini secara sejarah tidak dapat dipisahkan oleh negri kita, hubungan emosional yang kental banyak mempengaruhi kebudayaan kita. Belanda juga terkenal “One of a beautiful country in Europe “yang kaya akan hal-hal tradisional,” jelasnya.  

Sementara untuk main course, tersedia Stampot, Hutspot, Macaroni Schotel, Kippen Borst. ”Sedangkan untuk tamu yang hanya ingin snack, kami menyediakan Bitter ballen, Kroket, Belgian Fries dan Risolles cocok,” katanya.

Pada kesempatan ini pula, H.E.M.A. Resto juga memperkenalkan second label kami, yaitu “Omah Buntut”. Sebuah inovasi baru outlet yang menjanjikan menu khas nusantara, yang pastinya juga akan menjadi tempat favorit keluarga. ”Semua menu yang tersaji merupakan resep turun temurun khas dapur nusantara. Mulai dari sop buntut, sop iga, ayam penyet, rawon, selat solo, nasi goreng buntut, dan lain sebagainya,” katanya.

Jaringan H.E.M.A. Resto kini sudah berjumlah 6 gerai yang tersebar di Kemang Pratama Bekasi, Ahmad Dahlan Kebayoran Baru, Tebet Indraya Square, Menteng Huis Cikini, Green Terrace Taman Mini, dan Second Label Omah Buntut (managed by HEMA resto) di Mega Bekasi Hypermall. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #makanmakan 

Berita Terkait

First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi

makanmakan

IKLAN