Sabtu, 15 Desember 2018 01:07 WIB

makanmakan

Manjakan Chef Profesional

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID - Keragaman rempah Indonesia mendorong PT Anggana Catur Prima selaku pemegang brand Koepoe – Koepoe terus berinovasi dan mempeluas pasar dengan membidik para profesional kuliner melalui brand Koepoe – Koepoe Professional.

Hadir dengan kemasan yang didesign khusus untuk memudahkan dan mendukung kegiatan memasak para chef dan profesional kuliner, PT Anggana Catur Prima mengeluarkan Koepoe – Koepoe Professional .

”Kami berharap produk ini bisa diterima oleh seluruh profesional kuliner dan memenangkan persaingan pasar industri rempah-rempah kemasan di tanah air,” ucap Harry di booth Koepoe Koepoe, SIAL Interfood Indonesia 2018, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/11).

Koepoe Koepoe Professional ditawarkan dalam kemasan ukuran 450 gr sampai dengan 1 kg. Produk ini khusus dipasarkan untuk Horeca. Produk ini merupakan rempah dalam kemasan terbaik untuk mendukung kegiatan memasak dan menghasilkan rasa sempurna apapun masakannya.

”Koepoe – Koepoe Professional  diciptakan khusus untuk para chef dan profesional kuliner Indonesia.  Hadir dengan lebih dari 40 varian rempah cocokuntuk resep lokal maupun International,” katanya.

Sejalan dengan komitmen perusahaan, KOEPOE – KOEPOE PROFESSIONAL  hanya memberikan rempah kualitas terbaik bagi para chef dan profesional kuliner Indonesia untuk mengeksplor dan mengekpresikan diri dalam berjuta rasa karena kami percaya  setiap individu memiliki rasa uniknya sendiri. (zbs)


TOPIK BERITA TERKAIT: #makanmakan 

Berita Terkait

First Crack Coffee Academy Cetak Ahli Kopi

makanmakan

IKLAN