Sabtu, 15 Desember 2018 12:11 WIB

Nusantara

Cellum Hadir di Indonesia

Redaktur: Purwoko

Ilustrasi Cellum

INDOPOS.CO.ID - Cellum, penyedia mobile wallet asal Eropa, berhasil masuk dalam jajaran “10 Penyedia Solusi Pembayaran dengan Pertumbuhan Tercepat" oleh APAC Business Headlines, sebuah majalah yang menyediakan platform marketing bagi para pemimpin industri dan profesional untuk berbagi pengalaman, ide, dan saran dalam komunitas teknologi global.

Cellum Global Zrt. (Cellum), yang bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yaitu PT Metra-Net (Metranet) dalam menggarap platform mobile payment di Indonesia, menerima kehormatan dengan dinobatkan sebagai salah satu pemain kunci dalam industri pembayaran digital.

“Cellum memiliki ambisi yang besar di pasar Asia Pasifik, dan kami senang bahwa bertahun-tahun kerja keras kami pada akhirnya mendapatkan pengakuan. APAC Business Headlines telah terbukti menjadi platform yang berharga bagi kami untuk berbagi cerita dan berbagi value yang kami miliki,” ujar CEO Cellum, János Kóka belum lama ini.

Cellum telah mendapatkan perhatian dari salah satu majalah bergengsi di dunia tersebut dalam waktu yang cukup lama, dan tahun ini telah menjadi sorotan dari berbagai perusahaan atas inovasi dan solusi pembayaran digital. Cellum hadir di Indonesia sebagai bentuk kerja sama Telkom melalui anak usaha Metranet, perusahaan penyedia solusi pembayaran mobile dan jasa perdagangan elektronik.

CEO Metranet Widi Nugroho yang sekaligus menjadi salah satu anggota Board of Director Cellum, menyampaikan bahwa masuknya Cellum dalam daftar “10 Penyedia Solusi Pembayaran yang Tumbuh Tercepat” oleh APAC Business Headlines mampu mewujudkan visi Metranet.

“Kami memiliki visi untuk menjadi the most reliable monetizing partner di industri online Indonesia. Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk selalu meningkatkan kinerja dengan memberikan layanan terbaik di bidang digital financial services di Indonesia melalui Cellum yang beraliansi dengan Metranet,” ujarnya. (mg3/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi #cellum 

Berita Terkait

Jam Pintar Hadapi Lingkungan Berat

Jakarta Raya

Ponsel Bekas dari Singapura Makin Marak

Nusantara

Elektronik Tiongkok Masuk Indonesia

Nasional

Nika Muraveva Bawa Meizu ke Indonesia

Indotainment

IKLAN