Jumat, 14 Desember 2018 11:43 WIB

Megapolitan

Ibu Rumah Tangga Menjadi Korban Meninggal Angin Puting Beliung di Bogor

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Polsek Bogor Selatan merilis nama korban meninggal dunia dalam peristiwa angin puting beliung di Bogor, Kamis, (6/12/2018) sore hari ini.

Ibu rumah tangga pengendara mobil Toyota Avanza, Enny Reno (45), tewas setelah tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin puting beliung di kawasan Batu Tulis, Kota Bogor

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto mengatakan, petugas BPBD, kepolisian, dan Polmas Bogor Raya telah berhasil mengevakuasi korban Eni, dari dalam mobilnya yang tertimpa pohon.
"Dia sudah meninggal sewaktu dievakuasi," kata Riyanto.

Riyanto menjelaskan, korban warga Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor. Mobil korban tertimpa pohon kenari saat hujan deras disertai angin puting beliung terjadi. "Pohon itu tepat menimpa kaca depan mobil dan langsung mengenai korban," ujar Riyanto. Jenazah ibu rumah tangga itu kini sudah berada di Rumah Sakit PMI Bogor.

Sementara itu, pohon tumbang juga terjadi tak jauh dari lokasi itu. Pohon tumbang menimpa dua angkot dan dua sepeda motor. Namun di lokasi ini tidak ada korban jiwa.Hingga Kamis petang, petugas BPBD masih melakukan pembersihan pohon di tengah jalan tersebut. (ant/rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #angin-puting-beliung-di-bogor 

Berita Terkait

Puting Beliung Terjang 4 Kelurahan di Bogor Selatan

Megapolitan

Angin Puting Beliung Lumpuhkan Kota Bogor

Megapolitan

IKLAN