Jumat, 14 Desember 2018 11:43 WIB

Indotainment

Judas Priest Sapa Penggemar dengan Batik

Redaktur: Achmad Sukarno

TAMPIL – Grup musik Judas Priest menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Kamis (6/12) menjelang konser di Allianz Ecopark Ancol.FOTO:ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Judas Priest telah menginjakkan kaki di tanah air. Band metal kenamaan itu tiba di Indonesia Rabu (5/12). Kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) bakal menghibura pengemarnyd di Allianz Ecopark Ancol
"Alhamdulillah pukul 16.15 WIB kemarin Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta.

Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku promotor saat menggelar jumpa pers di hardrock café, JAKARTA SELATAN Kamis (6/12).

Bertajuk Judas Priest Live in Concert. Anas mengakui beragam persiapan telah dilakukan pihak promoter untuk menyambut kedatangan grup musik metal tersebut

"Seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok,” ungkap Anas.

Termasuk riders mereka yang meminta disediakan motor besar. “Termasuk Harley Davidson yang sudah jadi ciri khas mereka di panggung,” katanya.

Anas menyebut bukan perkara mudah mengajak Judas Priest untuk konser di Indonesia. Menurutnya dia dan agen band tersebut sudah menjalin komunikasi sejak beberapa tahun belakangan. "Kami sudah komunikasi sejak dua tahun lalu. Saya bahkan datang ke Inggris untuk ketemu pihak mereka, akhirnya mereka setuju Indonesia jadi penutup tur dunia Judas Priest," bebernya.

Berbeda dari grup musik luar pada umumnya, para personel, Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) datang menyapa awak media dengan ramah. Bahkan Rob Halford datang ke lokasi dengan mengenakan batik bercorak kuning cokelat. "Saya sangat suka baju tradisional ini, sangat indah," kata Rob Halford.

Dalam jumpa pers sore ini, Judas Priest menyampaikan kesan pertama hadir di Indonesia. Mereka mengaku senang akhirnya bisa datang menyapa penggemar di tanah air untuk pertama kali. "Ini pertama kali kami ke Indonesia. Tempat yang indah menurut kami," ujar Rob.

Judas Priest sendiri merupakan super band yang dibentuk pada tahun 1969 silam, dan berhasil mengeluarkan belasan album yang telah didengar oleh metalheadyang disebar di seluruh dunia. Band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) itu sempat mendapat Grammy Awards sebagai Best Metal Performance di tahun 2010. Begitu pun di tahun 1991, 1999 dan 2009, mereka selalu keluar sebagai nominator dari ajang penghargaan paling bergengsi dunia tersebut.

Saat ini penjualan tiket presale untuk konser Judas Priest sudah habis terjual. Namun, besok masih disediakan penjualan tiket on the spot dengan harga Rp 650 ribu.

Selain menjadi momen perdana bagi menyapa metalhead di Indonesia, konser Judas Priest ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. (mg3/agi/ash/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #artis #judas-priest 

Berita Terkait

Pamela Bowie Cidera Tangan saat Syuting

Indotainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bertunangan

Indotainment

KOTAK Album Baru, Usia Bertambah

Indotainment

Okan Kornelius Antar Istri Sedot Lemak

Indotainment

A-PINK, My My Dijiplak Komposer Tiongkok

Indotainment

Titi Kamal Gantian Jaga Anak

Indotainment

IKLAN