Sabtu, 15 Desember 2018 12:35 WIB

Indotainment

Bigbang Tetap Komit di Panggung Musik

Redaktur: Riznal Faisal

MENGHIBUR - Meski para membernya tengah menjalankan wajib militer (wamil), namun kegiatan Bigbang tetap berlangsung.FOTO:NET

INDOPOS.CO.ID - Meski para membernya tengah menjalankan wajib militer (wamil), namun kegiatan Bigbang tetap berlangsung. Salah satunya adalah dengan menggelar pameran bertajuk A to Z yang akan dilaksanakan mulai 17 Desember 2018 hingga 24 Februari 2019 di 798 Art Center, Beijing, Tiongkok.

Dalam aplikasi V Live, teaser dari kegiatan pameran merayakan 10 tahun berkarirnya grup tersebut sudah dikeluarkan sebanyak tiga kali. Dalam teaser kedua, yang dikeluarkan Kamis (6/12) ini, terdapat potongan pernyataan dari para member Bigbang.

"Pameran ini meliputi jalur yang kami, para member, dan penggemar lalu bersama," ujar sang leader G-Dragon dalam pameran tersebut seperti dilansir dari The Korea Herald.

Kemudian, Taeyang, vokalis utama di grup menambahkan bahwa karya-karya yang dipajang dalam pameran tersebut memberikan arti mendalam. "Karya seni menunjukkan bahwa kami telah tumbuh bersama. Itulah yang membuat acara ini sangat bermakna," katanya.

Video teaser itu juga menunjukkan bagaimana para member grup melakukan aktivitasnya menyiapkan karya seni yang akan dipamerkan. Mulai dari mengecat, membuat hasta karya kerajinan, hingga memasang foto berwarna hitam putih.

Seungri, member Bigbang yang masih aktif menambahkan, apabila para penggemar datang ke pameran tersebut, maka mereka akan menemukan segala sesuatu tentang Bigbang.

"Mulai dari kesukaan yang kami miliki ketika masih trainee hingga segala cara yang Bigbang lakukan untuk para penggemar yang tak terhitung jumlahnya dan telah mengirimkan kami cinta," pungkasnya.

Para member Bigbang sendiri menyisakan Seungri yang masih belum berangkat wamil. Setelah menggelar konser di awal tahun depan, rencananya Seungri juga akan segera menyusul keempat member yang telah berangkat terlebih dahulu, yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

Adapun pameran Bigbang10 The Exhibition A to Z sudah digelar beberapa kali dalam rangka merayakan 10 tahun berkarirnya Bigbang. Meskipun di tahun 2018 Bigbang sudah menginjak tahun ke-12 berkarir, akan tetapi pameran tersebut tetap bertajuk sama, mengacu pada 10 tahun berkarirnya grup asuhan YG Entertainment tersebut. (dmp/JPC)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #musik #bigbang 

Berita Terkait

Pamela Bowie Cidera Tangan saat Syuting

Indotainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bertunangan

Indotainment

KOTAK Album Baru, Usia Bertambah

Indotainment

Okan Kornelius Antar Istri Sedot Lemak

Indotainment

A-PINK, My My Dijiplak Komposer Tiongkok

Indotainment

Titi Kamal Gantian Jaga Anak

Indotainment

IKLAN