Sabtu, 15 Desember 2018 12:33 WIB

Indotainment

Vokalis Club 80s Tak Ingin Reuni Karena Uang

Redaktur: Achmad Sukarno

BERJALAN - Vokalis band Club 80’s, Lembu Wiworo Jati ketika menjalani proses persidangan cerai.FOTO:ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Vokalis band Club 80's, Lembu Wiworo Jati, mengungkapkan banyak pihak yang ingin bandnya reuni dengan formasi lengkap.

Namun tawaran tersebut belum bisa diterima karena beberapa pertimbangan, kata Lembu, salah satunya adalah tidak ingin menggelar reuni jika cuma demi uang semata.

"Banyak yang merencanakan, yang ingin ngadain banyak banget. Kalau kata reuni itu beban banget, karena kita ingin main itu karena kangen saja, bukan karena uang," ucap Lembu saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis.

Dirinya menambahkan, "Kita enggak mau ditunggangi industri, itu sih yang kita hindari, bebannya jadi enggak menarik, kita ingin main karena surprise saja." Meski sudah tidak berada dalam satu band lagi, namun Lembu masih menjalin komunikasi dengan Desta dan Vincent yang merupakan mantan personel Club 80's.

"Kita selalu ngobrol sama temen-temen, cuma satu lagi, karena kesibukkan masing-masing jadi kita menjaga eksklusifitas masing-masing personel. Itu juga yang buat kita jadi agak sulit untuk kumpul lagi," ujar Lembu.

Lembu tidak ingin bandnya terjebak dengan istilah konser reuni. Apalagi menurutnya banyak pihak yang melihatnya sebagai ajang bisnis semata.

"Karena beban kata reuni itu berat sih, banyak yang reuni tapi habis itu hilang lagi. Karena itu kan komitmen, kita enggak bisa janji berlima karena saat ini Club 80's memang bertiga, nah kita maunya mainnya silent, kita juga pernah beberapa kali main bareng lengkap tapi silent aja, buat bonus yang dateng aja," tutupnya.(ant)


TOPIK BERITA TERKAIT: #band-club-80s #musik #boks 

Berita Terkait

KOTAK Album Baru, Usia Bertambah

Indotainment

Pelatih PSM Diduga Tahu Soal Pengaturan Skor

Liga Indonesia

Menyidik Kejahatan Seksual di Dunia Siber

Nusantara

Modal Ijazah Saja Tidak Cukup

Nasional

Tertipu Cuaca Guangzhou

Total Sport

IKLAN