Sabtu, 15 Desember 2018 12:33 WIB

Indotainment

Jessica Mila Jomblo Lagi

Redaktur: Achmad Sukarno

Jessica Mila.FOTO:ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktris Jessica Mila mengakui hubungan asmaranya dengan Mischa Candrawinata kandas di tengah jalan. Selama ini, kata Jessica Mila, dia sudah berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Mischa. Namun, konflik yang kerap menghampiri sejak satu tahun terakhir, membuat Jessica Mila dan Mischa memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

"Ada satu konflik yang berat tapi kami masih berusaha untuk selesaikan. Sebenarnya, sebelum putus juga sudah sempat break juga. Jadi kai sudah mencoba buat baik-baik," kata Jessica saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film Mata Batin ini menjelaskan, inti dari masalahnya dengan Mischa adalah karena ketidakcocokan satu sama lain. "Ketidakcocokan itu baru terasa banget setelah lama kami berpacaran," jelasnya.
Menurut Jessica Mila, mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik. "Enggak ada masalah, selesai baik-baik," katanya.

Meski sempat galau, Jessica sekarang justru bersyukur putus dari Mischa. Dia mengaku mendapat banyak pelajaran selama menjalani hubungan dengan Mischa. "Aku yakin banyak hal positif yang bisa diambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget, banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku itu," tuturnya.

Hingga saat ini, lanjut Jessica, hubungannya dengan Mischa masih terjalin baik. "Aku masih (komunikasi dengan Mischa), aku selalu berteman sama siapapun yang pernah pacaran dengan aku," jelasnya.

Ke depan, lanjut Jessica, dirinya akan lebih selektif mencari pasangan. Dia juga tidak ingin terburu-buru mencari pengganti Mischa. "Harus selektif dalam memilih pasangan, karena kan sudah enggak cari pasangan yang buat iseng-iseng ya," tukasnya. (mg7/jpnn)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis #jessica-mila 

Berita Terkait

Pamela Bowie Cidera Tangan saat Syuting

Indotainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bertunangan

Indotainment

Okan Kornelius Antar Istri Sedot Lemak

Indotainment

A-PINK, My My Dijiplak Komposer Tiongkok

Indotainment

Titi Kamal Gantian Jaga Anak

Indotainment

Gading - Gisel Didoakan Roy Marten

Indotainment

IKLAN