Sabtu, 15 Desember 2018 12:11 WIB

Indotainment

Ira Wibowo Support Mantan Suami

Redaktur: Achmad Sukarno

Ira Wibowo.FOTO:ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktris Ira Wibowo terlihat hadir dalam konser perayaan 30 tahun perjalanan karier bermusik Kla Project bertaju 'Karunia Semesta' di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/12). Kehadiran Ira Wibowo bersama anak-anak sebagai bentuk dukungan kepada mantan suami, Katon Bagaskara. ”Kami selalu support. Kesini sama anak-anak, kebetulan beda mobil karena aku datang langsung dari lokasi syuting," kata Ira Wibowo sebelum konser dimulai.

Kakak kandung Ari Wibowo ini mengaku suka dengan karya-karya KLa Project. Dia pun bersyukur bisa menyaksikan perjalanan karier grup band yang dibentuk pada 1988 itu."Ikut senang ya Kla Project masih hadir meramaikan dunia musik Indonesia. Semua karyanya aku suka, bagus-bagus," ujar Ira.

"Aku favoritnya (lagu) Pasir Putih, karena pesannya bagus sekali ya tentang alam gitu. (lagu) Tentang Kita asyik buat joget-joget," sambung Ira.Menurut Ira, meski dirinya telah berpisah dengan Katon, hubungan mereka masih terjalin dengan baik. "Ya berteman baik," tukasnya.

Diketahui, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara menikah pada 1996. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai dua orang anak. (mg7/jpnn)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ira-wibowo #artis 

Berita Terkait

Pamela Bowie Cidera Tangan saat Syuting

Indotainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Bertunangan

Indotainment

Okan Kornelius Antar Istri Sedot Lemak

Indotainment

A-PINK, My My Dijiplak Komposer Tiongkok

Indotainment

Titi Kamal Gantian Jaga Anak

Indotainment

Gading - Gisel Didoakan Roy Marten

Indotainment

IKLAN