Indotainment

Persembahan 25 Tahun Pernikahan dengan Penampilan Naja Dewi Maulana

Redaktur: Ali Rahman
Persembahan 25 Tahun Pernikahan dengan Penampilan Naja Dewi Maulana - Indotainment

DUET IBU-ANAK - Penampilan Naja Dewi Maulana putri dari pasangan artis Armand Maulana dan Dewi Gita di konser 25 tahun bertajuk '1 Hati 1 Cinta' di Jakarta, Jumat (11/1/2019). Foto : Zulhaidah Bahar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Dalam konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" dalam rangka pernikahan 25 tahun pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita menjadi sangat spesial dengan penampilan putri mereka, Naja Dewi Maulana.

Berduet dengan sang ibu, Naja membawakan lagu Fly Me To The Moon milik Frank Sinatra. Walaupun hanya membawakan satu lagu, penampilan Naja istimewa karena dara 17 tahun ini tak pernah mau ketika diminta bernyanyi di atas panggung.

"Dia mau ngasih kado memang, bentuk kado dari dia akhirnya dia mau nyanyi. Sebenarnya, susah banget. Sampai tadi aja gitu, masih hmm hmm gitu. Tapi, lumayanlah ada kemajuan luar biasa sih mau nyanyi buat kami berdua," ujar Dewi di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Konser tersebut memang menjadi kado yang tidak biasa untuk Armand dan Dewi Gita. Terlebih lagi keduanya pun mendapatkan hadiah tidak biasa dari anaknya yang memang masih enggan untuk mengikuti jejak mereka di industri musik Indonesia.(zbs)

Berita Terkait


Baca Juga !.