Indobisnis

Buku ‘Be Successful Young Propertypreneur’ Ajarkan Anak Muda Berbisnis

Redaktur: Redjo Prahananda
Buku ‘Be Successful Young Propertypreneur’ Ajarkan Anak Muda Berbisnis - Indobisnis

Young Propertyprenuer Coach sekaligus CEO Harmony Land Group Fithor Muhammad saat pelucuran bukunya ‘Be Successful Young Propertypreneur’ di Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019). Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Young Propertyprenuer Coach sekaligus CEO Harmony Land Group Fithor Muhammad meluncurkan buku ‘Be Successful Young Propertypreneur’. Buku tersebut tentang bagaimana anak muda berhasil menjadi berbisnis properti.

Selain itu Fithor menuturkan, isi dalam buku itu berisikan ilmu-ilmu tentang berbisnis properti yang pernah ia jalani.

“Ilmu-ilmu yang di cantumkan di buku ini mudah-mudahan ‘mujarap’. Soalnya saya sudah merasakannya sendiri,” kata Fithor saat peluncurakan bukunya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019).

“Dibuku ini menjelaskan, ilmu dasar bagaimana menjadi berbisinis property. Buku ini bagus untuk anak muda yang ingin berbisnis properti,” sambungnya.

Ia juga menceritakan, saat kuliah semester empat, bisnis properti pertamanya rugi hingga Rp 400 juta, bahkan pada bisnis kedua yang ia kerjakan rugi hingga Rp 500 juta.

“Pernah mengalaami Rp 400 juta saat semester empat. Pulang stres pulang galau dan Pernah rugi 500 juta di tipu kontraktor,” imbuhnya. (bar)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.