Indobisnis

TrueMoney Indonesia Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik

Redaktur: Redjo Prahananda
TrueMoney Indonesia Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik - Indobisnis

TrueMoney Indonesia raih Brand Champions 2019. Berkomitmen terus memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia

INDOPOS.CO.ID - Persaingan bisnis penyedia layanan jasa keuangan semakin ketat. Karena itu konsistensi layanan dan inovasi terus dilakukan.

Hal itu pulalah yang dilakukan TrueMoney Indonesia. Perusahaan tersebut bertekad menjadi penyedia layanan jasa keuangan terdepan di Indonesia khususnya untuk masyarakat menengah kebawah. Caranya dengan konsisten memberikan layanan-layanan dan produk yang menarik kepada pelanggannya.

Salah satunya adalah melalui layanan unggulan TrueMoney Indonesia yaitu pengiriman uang dalam negeri tanpa nomor rekening.

Pada awal tahun ini, TrueMoney Indonesia meraih penghargaan 500 Brand Champions 2019, untuk kategori Layanan Pengiriman Uang Dalam Negeri.

"Harapan kami dengan adanya pengakuan Brand Champions 2019, akan semakin memacu TrueMoney untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Melalui layanan pengiriman uang dan mendukung finansial inklusi di Indonesia," ujar Direktur TrueMoney Indonesia, Rio da Cunha, dalam keterangannya Sabtu (19/1/2019).

Sejak pertama kali layanan TrueMoney pengiriman uang diluncurkan diakhir 2017, selalu menunjukkan kenaikan transaksi yang terus bertumbuh.

"Di awal periode peluncuran layanan pengiriman uang, dari hanya hanya beberapa puluh transaksi sampai akhir 2018 bisa menghasilan puluhan ribu transaksi perhari," jelasnya.

Hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan beberapa mitra strategis TrueMoney. Adapun layanan TrueMoney Indonesia tidak hanya layanan pengiriman uang saja. Banyak sekali produk dan layanan yang dimiliki oleh Truemoney yang tersedia di aplikasi TrueMoney, yaitu: Pembelian Pulsa, Pembayaran Tagihan, Transfer Uang ke Rekening Bank, Isi ulang GO-PAY, Gadai BPKB, Tiket Kereta Api, Asuransi dan layanan digital lainnya. "Ditambah lagi diawal tahun 2019 ini aplikasi Truemoney Indonesia dapat di download dan diakses dari luar negeri, maka TKW / TKI dapat menggunakan aplikasi Truemoney Indonesia," pungkasnya. (dai)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.