Megapolitan

Geng Motor Berulah, Empat Warga Dibacok

Redaktur: Syaripudin
Geng Motor Berulah, Empat Warga Dibacok - Megapolitan

Geng motor Dok.INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komplotan geng motor kembali bikin ulah di wilayah hukum Kota Bekasi. Minggu dinihari (20/1/2019), dua orang warga dan tiga pengendara sepeda motor menjadi korban keganasan geng motor  tersebut.

Mereka dianiaya oleh gerombolan geng motor di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bekasi. Aksi bengis para geng motor tampak membawa senjata tajam seperti celurit, dan golok untuk mengadang pengendara sepeda motor yang melintas.

Akibatnya, setiap pengendara yang melihat memilih menghindari aksi keberingasan geng tersebut. Sayangnya, satu pengendara sepeda motor bernama Jhony, 25, nekad menerobos adangan anggota geng yang berjumlah puluhan orang tersebut.

Akibatnya, Jhony mengalami luka bacok di bagian punggung. ”Saya sudah curiga melihat ada empat sepeda motor yang menghadang di tengah jalan. Ketika itu saya sedang berhenti karena lampu merah,” kata Jhony warga Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (20/1/2019).

Jhony yang membonceng rekannya itu mengaku, sempat ditanyakan identitas oleh pelaku sambil menodongkan senjata tajam di wajahnya. ”Malah saat saya mau jawab saya langsung ditendang oleh salah satu pelaku,” jelasnya. 

Tak berhenti sampai disitu, pelaku kata Jhony juga, membacok punggungnya. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri masuk ke sebuah minimarket di sekitar lokasi kejadian.

Rekan Jhony juga mengalami hal serupa yakni luka bacok dibagian punggung. ”Motor saya tinggal dan meminta pertolongan warga. Tapi motor saya tidak diambil,” ujarnya.

Tak lama kemudian, aksi kebrutalan geng motor  kembali terjadi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Bekasi Timur. Dua orang warga dan satu pengendara motor juga mengalami luka bacok.

 ”Kekerasan oleh geng motor bukan hanya satu titik saja. Kami masih menyelidiki apakah semua kasus itu dilakukan oleh orang gerombolan yang sama atau berbeda,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Minggu (20/1/2019).

Erna mengaku, pihaknya masih mengidentifikasi para korban. Menurut dia, hasil keterangan yang didapat, para pelaku yang sempat beraksi di Jalan Jenderal Sudirman langsung melarikan diri ke arah Kabupaten Bekasi. ”Kami akan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandasnya. (dny)

 

Berita Terkait

Daerah / Sita 11 Kontainer Kayu Ilegal

Megapolitan / Mabes Turun Tangan, Penyidik Pembunuhan Diganti

Megapolitan / Aniaya Korban, Kawanan Begal Sadis Dibekuk

Banten Raya / Polisi Cek Psikologis Perusak Motor

Depok / Jadi Polisi Gadungan, Taufiq Hidayat Dibekuk


Baca Juga !.