Bola Lokal

Menanti Kejutan Macan Kemayoran

Redaktur: Darul Fatah
Menanti Kejutan Macan Kemayoran - Bola Lokal

Bambang Pamungkas. Foto : Dok/PERSIJA.ID

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta akan melakoni laga preliminary 2 Liga Champions Asia dengan menghadapi tuan rumah Newcastle Jets di Newcastle International Sports Center atau dikenal dengan Mc Donalds Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019), pukul 15.00 WIB. (M054).

Ini tentunya jadi ujian berat bagi tim Macan Kemayoran, mengingat klub dari Australia memang cukup tangguh apalagi bila bermain dikandang sendiri.

Akan tetapi, Pelatih Kepala Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan, timnya tidak menyerah begitu saja dan siap berusaha keras demi hasil terbaik. Meskipun lima pemain Persija harus absen.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus, ada beberapa pemain mereka yang bagus. Saya respek kepada mereka, dan besok juga laga yang tidak mudah. Namun, kami akan memberikan terbaik untuk laga esok,” ujar Kolev dalam sesi pre match press conference, Senin (11/2/2019).


OPTIMISTIS - Para pemain Persija mempersiapkan diri untuk melawan Newcastle Jets. Foto : Dok/PERSIJA.ID

Pelatih asal Bulgaria ini menambahkan bila dirinya sudah mengetahui bagaimana tipikal permainan Roy O’Donovan dan kawan-kawan. Hal tersebut diungkapkan setelah menyaksikan laga melalui rekaman video.

“Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Newcastle Jets. Kami akui beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan. Saya usahakan terbaik di sini,” tambah dia.

Tim asal Jakarta ini sendiri lolos ke babak preliminary 2 setelah sukses meraih kemenangan atas Home United, Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) lalu dengan skor 3-1. Tiga gol di laga tersebut dicetak gol bunuh diri lawan, Marko Simic dan Beto Goncalves.

Sementara itu, Bek Persija Ryuji Utomo mengatakan, para pemain klub berjuluk Macan Kemayoran itu dalam kondisi siap tempur. Mereka siap bertarung habis-habisan demi masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta.

Suporter loyal klub The Jakmania juga menjadi alasan mengapa motivasi Persija tak surut. "Suporter selalu di hati kami meskipun entah mereka datang atau tidak. Kami akan memberikan perlawanan sengit kepada Newcastle Jets," kata Ryuji. (persija.id)

Berita Terkait

Bola Lokal / Persija Tunggu Jawaban Jupe

Bola Lokal / Macan Kemayoran Siap Hadapi Jadwal Padat

Indosport / Persija Versus Semen Padang Laga Pembuka Liga 1


Baca Juga !.