Headline

Jokowi dan Iriana Jenguk Ani Yudhoyono

Redaktur: Novita Amelilawaty
Jokowi dan Iriana Jenguk Ani Yudhoyono - Headline

SBY dan Ani Yudhoyono. Foto : Ig Ani Yudhoyono

INDOPOS.CO.ID - Presiden Joko Widodo beserta istrinya Iriana dikabarkan akan bertolak ke Singapura untuk menjenguk Istri Presiden Ke-6 Ani Yudhoyono, Kamis (21/2/2019).

"Pagi ini mendapat kabar dari Protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono," ucap Ketua DPP Partai Demokrat Andi Arief dalam akun twitternya pagi ini.

Ani Yudhoyono mengidap penyakit kanker darah. Saat ini, ia masih menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Ani dirawat sejak 2 Februari 2019.

"Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya," pungkas Andi Arief. 

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, saat ini kondisi kesehatan ibu dari Agus Harimurti Yudhyono atau AHY, dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, itu sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah kesehatan Bu Ani membaik. Sekarang tentunya sudah sering berkomunikasi," kata Agus, Selasa (19/2/2019). (jaa)



Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.