Headline

Diciduk Polisi Lagi Nyabu, Gerindra Sebut Andi Arief Korban Kegagalan Jokowi

Redaktur: Ahmad Nugraha
Diciduk Polisi Lagi Nyabu, Gerindra Sebut Andi Arief Korban Kegagalan Jokowi - Headline

Andi Arief

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono turut bereaksi dengan tertangkapnya Politikus Partai Demokrat Andi Arief. Ia sebut, Andi Arief hanya jadi Korban kegagalan Pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan narkoba di Indonesia.

Arief Poyuono menilai, peredaran narkoba sendiri bukannya makin menurun malah makin banyak di era pemerintahan sekarang. Bahkan, makin mengancam generasi Indonesia.

"Yang Pasti Andi Arief itu korban dan mungkin pengkomsumsi narkoba," ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Anak buah Prabowo Subianto itu hanya meminta aparat untuk merehabilitasi Andi Arief dari ketergantungan narkoba di rumah rehabilitasi milik negara. Arief Poyouno meminta para pihak lain agar tak mempolitisir kasus ini ke ranah yang lain seperti Pilpres 2019.

"Tidak perlu dipolitisasi karena itu bukan cara untuk menyembuhkan Andi Arief yang merupkan korban dari ketergantungan narkoba," tandasnya.

Andi Arief dikabarkan diciduk bersama seorang wanita disebuah Hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Disinyalir, mereka berdua tengah memakai narkotika jenis sabu.

Hal itu dibenarkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis. “Iya benar (penangkapan Andi Arief, red),”ucap Idham, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Penangkapan Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat itu dilakukan oleh Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.