Headline

Jokowi-Ma'ruf Lanjutkan Visi-Misi Jokowi-JK

Redaktur: Ahmad Nugraha
Jokowi-Ma'ruf Lanjutkan Visi-Misi Jokowi-JK - Headline

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan Cawapres no urut 02 Sandiaga Uno, Minggu (17/3/2019) saat mengikuti debat cawapres di Ballroom Hotel Sultan Jakarta. Debat yang hanya diikuti oleh Cawapres ini mengangkat tema Pendidikan,Kesehatan,Ketenagakerjaan,Sosial dan Kebudayaan. FOTO:Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Cawapres Ma'ruf Amin mengatakan akan melanjutkan visi-misi pemerintahan sebelumnya, Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Hal itu jika terpilih oleh rakyat pada pilpres nanti.

Ma'ruf Amin saat membacakan visi-misi mengatakan, bersama Jokowi nanti, dia akan meneruskan program era Jokowi-JK.

"Kuncinya ada pada manusia Indonesia yang sehat, cerdas, produktif, dan berakhlak mulia. Jokowi-JK telah melakukan banyak hal, tetapi kerja belum selesai. Karena itu, kami Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan ikhtiar itu untuk membangun dan melindungi segenap bangsa Indonesia," kata Ma'ruf dalam debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Ma'ruf juga mengatakan, akan memberikan kesejahteraan rakyat melalui tiga 'kartu sakti'. Dia menjanjikan anak muda di Indonesia akan sejahtera di sektor pendidikan.

"Di kesehatan, JKN akan berlanjut, PKH akan kita teruskan, di bidang pendidikan beasiswa akan kita teruskan dan akan kita tingkatkan sampai ke tingkat kuliah. Kepada anak-anakku semua, kalian jangan takut bermimpi, jangan takut untuk bercita-cita, jangan khawatir masa depan anak-anaknya, jangan takut, jangan sedih, negara telah hadir, dan akan terus hadir membantu kalian," urai Ma'ruf. (aen)

 

Berita Terkait


Baca Juga !.