Viral

‘Long Shot’ Pertemukan Charlize Theron - Seth Rogen

Redaktur: Novita Amelilawaty
‘Long Shot’ Pertemukan Charlize Theron - Seth Rogen - Viral

indopos.co.id - Pemenang Oscar Charlize Theron dan aktor komedi Seth Rogen beradu akting di film komedi romantis "Long Shot", di mana mereka berperan sebagai pasangan politisi berkuasa dengan jurnalis pengangguran yang berantakan.

Aktris 43 tahun itu berperan jadi Sekretaris Negara AS Charlotte Field dalam film, seorang politisi disegani dan ambisius yang ingin menduduki kursi presiden.

Dalam sebuah kesempatan, dia bertemu Fred Flarsky, diperankan Rogen, seorang reporter canggung yang pernah dia urus saat kecil dan sang reporter mulai bekerja untuknya sebagai penulis naskah pidato.

"Saya membaca dua biografi mengenai sekretaris negara perempuan. Kami punya beberapa penulis pidato di set yang sangat membantu dan sangat baik menjelaskan logistik dari pekerjaan itu," kata Theron mengenai persiapan peran.

"Saya tidak pernah ingin membuatnya mirip seperti seseorang, saya hanya ingin karakter itu terlihat meyakinkan."

Rogen mengatakan karakternya, yang mencolok karena penampilan yang kasual dan jatuh dari tangga, dibuat berdasarkan penampilan sebagian jurnalis yang pernah mewawancarai saya.

"Saya menyadari bahwa banyak dari mereka berdandan seperti usia 12 tahun," imbuh dia dalam wawancara bersama Theron.

Komedi romantis, yang punya banyak adegan mengocok perut, berkisah tentang pasangan itu yang mulai menaruh hati ketika Field keliling dunia untuk mengerjakan kampanye lingkungan.

Sutradara Jonathan Levine mengatakan para aktor banyak melakukan improvisasi di lokasi syuting dan film itu ingin menyentuh banyak aspek dalam kehidupan nyata lewat cara yang lucu. (ant)

Berita Terkait

Indotainment / Brad Pitt Jatuh ke Pangkuan Charlize Theron


Baca Juga !.