Indotainment

Krishna Balagita Gaet 10 Penyanyi di Album Kompilasi

Redaktur: Achmad Sukarno
Krishna Balagita Gaet 10 Penyanyi di Album Kompilasi - Indotainment

Pemain keyboard sekaligus pencipta lagu Krishna Balagita memperkenalkan album kompilasi berjudul 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita

indopos.co.id – Menandai 20 tahun berkarya di industri musik. Pemain keyboard sekaligus pencipta lagu Krishna Balagita memperkenalkan album kompilasi.

Bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. Deretan penyanyi muda berbakat dilibatkan dalam pengarapan album tersebut. Mereka diantaranya Virzha, Olla Rosa, Judika, Sharaqueen, Anji, Yuka Tamata, Ricky Rantung, Fierza, Dudy Oris, dan Mytha Lestari

”Akhirnya pecah telur juga, di 20 tahun berkarya, saya lahirkan album kompilasi,” ujar Krishna dalam jumpa pers di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Mantan personil Ada band ini mengaku pemilihan para penyanyi muda berbakat melalui proses yang panjang, yakni sekitar satu tahun. Setiap penyanyi yang melantunkan lagunya mewakili setiap lirik lagu yang diciptakannya.

”Memang sudah lama label musik ingin buatkan album dengan penyanyi yang banyak. Saya ikuti aja, akhirnya tahun lalu dimulai,” katanya.

Untuk lagu yang masuk dalam kompilasi lagu. Menurut Krishna merupakan hasil rembuk bersama antara label dan dirinya. Yang pasti, lagu-lagu tersebut dipilih berdasarkan tingkat kepopulerannya sejak bergabung bersama Ada Band.

"Ada juga pemilihan lagu dari saya, cuma tim yang menentukan. Kalau untuk aransemen tiap lagu itu beda-beda, tapi jangan sampai ngalahin yang awalnya," terangnya.

Dalam album kompilasi tersebut, Khrisna memilih 11 lagu terbaik. Lagu tersebut diantaranya Langit Tujuh Bidadari, dinyanyikan oleh Virzha, Manusia Bodoh oleh Olla Rosa, Karena Wanita oleh Judika, Masih (Sahabatku, Kekasihku) oleh Sharaqueen, Kau Auraku oleh Anji, dan Yang Terbaik Bagimu (Ayah) oleh Yuka Tamata.

Kemudian Haruskah Ku Mati oleh Ricky Rantung, Laksana Surgaku oleh Fierza, Ku Tak Bisa oleh Dudy Oris, Setengah Mati oleh Mytha Lestari, dan satu lagu dinyanyikanya sendiri, lagu tersebut berjudul Jadikan Aku Raja. ”Lagu ini aku bawakan sendiri,” katanya. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Usai Lebaran, ANTV Keluarkan Serial Keluarga 

Lifestyle / Musisi Senior Bergabung Lahirkan Grup Band CRID

Lifestyle / Mantap Berhijrah, Irwansyah Tolak Adegan Seperti ini


Baca Juga !.