Headline

Bentrokan di KS Tubun Mulai Lagi

Redaktur: Darul Fatah
Bentrokan di KS Tubun Mulai Lagi - Headline

MENCEKAM - Penutupan ruas jalan permukiman warga Petamburan oleh warga.

indopos.co.id - Ketegangan antara aparat keamanan dengan massa di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2029) malam, kembali meningkat setelah adanya aksi provokasi dari massa.

Ketegangan bermula saat ada beberapa massa berkumpul di sekitar Asrama Brimob. Warga yang curiga terhadap massa kemudian menanyakan perihal kepentingannya ada di lokasi tersebut.

Karena tak ada yang bisa menjawab, warga kemudian menangkap seorang di antara mereka. Sementara beberapa orang lainnya berhasil melarikan diri dan kembali berkumpul dengan massa yang ada di sekitar Rumah Sakit Pelni.

Suasana kemudian menjadi tegang saat massa menyalakan kembang api dan mengarahkannya ke arah polisi yang berjaga. Situasi saat ini, polisi masih berjaga sementara massa mulai membakar ban bekas.

Sontak, seluruh tokoh masyarakat mengajak warga untuk menutup ruas jalan yang masuk ke permukiman warga. Mulai dari Jalan Petamburan I, II, III, IV, dan V. Suasana yang semula mencekam kembali pecah. Lontaran gas air mengulangi pemandangan di hari sebelumnya.

Warga di permukiman terus berjaga-jaga mengantisipasi bentrokan masuk ke permukiman. Terlihat sejumlah warga kewalahan akibat gas air mata. Penutupan ruas Jalan KS Tubun yang menjadi perbatasan antara wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat itu dilakukan untuk mengantisipasi meluasnya bentrokan.  (ant/rul)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Pendukung ISIS Ditangkap Polisi

Nasional / Dijaga Ketat, Polisi Masih Amankan Titik Lokasi Unjuk Rasa

Headline / Wah...Sebentar Lagi Lebaran, Pasar Tanah Abang Masih Tutup

Megapolitan / Pemprov DKI Bersihkan Sampah Sisa Kericuhan di Bawaslu

Megapolitan / RSUD Tarakan Tampung Ratusan Korban Bentrokan


Baca Juga !.