Nasional

Gedung Bawaslu Masih Ditutup

Redaktur: Achmad Sukarno
Gedung Bawaslu Masih Ditutup - Nasional

Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, masih ditutup meski situasi di Bawaslu RI sudah kondusif pada Kamis (23/5/2019). (ANTARA/Dewa Wiguna)

indopos.co.id - Polisi masih menutup jalan depan Sarinah menuju Hotel Indonesia dan Jalan Wahid Hasyim. Meski demikian, Situasi di sekitar gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (23/5/2019) malam kondusif.

Sekitar pukul 19.20 WIB, tampak aparat Brimob Mabes Polri masih memblokade seluruh akses menuju kantor Bawaslu RI. Petugas Brimob dari berbagai kepolisian daerah di Tanah Air itu membentuk barisan dilengkapi tameng untuk pengamanan.

Selain itu, blokade dari kawat berduri masih dipasang di depan kantor Bawaslu RI. Tidak ada aksi massa yang terjadi di kawasan strategis tersebut.

Pemandangan unik justru ditampilkan anggota Brimob Mabes Polri yang sedang bertugas dengan melantunkan lagu Mars Brimob.

Aksi tersebut mendapat perhatian sejumlah warga yang masih penasaran mengunjungi kawasan yang selama dua hari belakangan diwarnai aksi massa.

"Ini untuk memberikan kami semangat bertugas," kata anggota Brimob Polda Sumatera Selatan Briptu Lubis. (ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Kivlan Zen Ajukan Penangguhan Penahanan ke Menhan

Nasional / Mabes Polri Ungkap Benda-benda Mematikan Aksi 21-22 Mei

Nasional / Aksi Dugaan Makar Seret Mantan Kapolda Metro

Politik / Golkar Disebut Jadi Korban Sistem Pemilu


Baca Juga !.