Lifestyle

Bersama MNC Channels, Sasa Masak 1440 Mangkuk Soto Betawi Secara Estafet

Redaktur: Achmad Sukarno
Bersama MNC Channels, Sasa Masak 1440 Mangkuk Soto Betawi Secara Estafet - Lifestyle

Menyambut bulan suci ini PT Sasa Inti sebagai leading food company dari Indonesia bekerja sama dengan MNC Channels kembali menghadirkan “Sasa Street Food Festival”, di Central Park, Jakarta Barat.

indopos.co.id – Bulan Ramadan merupakan momentum yang baik bagi semua umat muslim untuk meningkatkan ketakwaannya. Menyambut bulan suci ini PT Sasa Inti sebagai leading food company dari Indonesia bekerja sama dengan MNC Channels kembali menghadirkan “Sasa Street Food Festival”, di Central Park, Jakarta Barat.

“ini adalah bagian dari signature event MNC untuk food festival, sudah tahun ke-3. Sasa sebagai sponsor utama pada event ini,” ujar Albert Dinata, Marketing Manager PT. Sasa Inti senin (27/5/2019)

Mengangkat tema kuliner asli Nusantara, acara ini turut menghadirkan 40 tenant kuliner dengan beragam makanan khasnya. Salah satu alasan Sasa memilih kuliner Nusantara sebagai tema umum acara ini adalah karena masakan Indonesia menggunakan santan sebagai salah satu bahan penunjang masakan.

”Di acara ini Sasa menghadirkan produk Sasa Santan, dengan tagline “Aslinya Santan” yang sangat identik dengan kuliner Nusantara,” katanya.

Selain bertujuan untuk memperkenalkan kuliner khas Nusantara kepada pengunjung. Bersama MNC Channels sebagai penyelenggara acara, Sasa Santan juga memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia)dengan Memasak 1440 Mangkuk Soto Betawi Secara Estafet yang dibagikan kepada seluruh pengunjung acara Sasa Street Food Festival kali ini.

”Soto Betawi dipilih karena merupakan salah satu masakan asli khas Indonesia dengan kuah yang gurih dan menggunakan santan sebagai salah satu bahan dasarnya,” katanya

Sasa Street Fod Festival turut dimeriahkan oleh acara-acara seru lainnya., seperti Cooking Demo bersama in house Chef Sasa, Chef Rendy Kong, yang dapat diikuti oleh pengunjung acara ini, sehingga pengunjung juga dapat merasakan pengalaman memasak bersama in house Chef Sasa.

Adapula Cooking Battle yang terbuka untuk umum serta Meet and Greet bersama Kiko, cast film koki cilik 2. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Es Goyang Masih Bertahan di Era Es Krim

Megapolitan / Di Pasar Ini bakal Disemarakkan Kedai Kopi

Lifestyle / Nikmatnya Sajian Kuliner Siput Air Tawar Bumbu Kuning

Lifestyle / Ini yang Dicari Emak-Emak Ketika Adu Kebolehan Masak 

Lifestyle / Nyai Rasa Resto, Sajikan Makanan Modern dan Tradisional


Baca Juga !.