Ekonomi

Manjakan Konsumen, Oppo Luncurkan Situs Mikro

Redaktur: Achmad Sukarno
Manjakan Konsumen, Oppo Luncurkan Situs Mikro - Ekonomi

Pemain ponsel pintar berteknologi di Indonesia, OPPO meluncurkan situs mikro

indopos.co.id – Industri smartphone di Indonesia tumbuh subur. Apalagi penggunaan smartphone tak sekadar menjadi kebutuhan orang dewasa, namun anak-anak. Tentunya ini menjadikan produsen Smartphone terus mengembangkan teknologinya.

Salah satunya Oppo, pemain ponsel pintar berteknologi di Indonesia meluncurkan situs mikro (microsite) untuk digunakan pendaftaran online bagi pengembang aplikasi di Indonesia.  Pelucuran tersebut hadir di 'Oppo Developer Day' pada 20 Juni 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

General Manager Oppo International Internet Business Center, Liu Xiobo, mengaku juga menampilkan pembicara yang akan memimpin berbagai sesi diskusi interaktif, yang akan membahas tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai dari peluang bisnis internasional hingga potensi pasar ekosistem Tanah Air.

"Kami ingin semua pakar teknologi, penggemar pengembang aplikasi seluler, serta mitra potensial hadir menyaksikan dan belajar lebih jauh mengenai kemutakhiran visi Oppo bagi pengembang aplikasi lokal," kata Liu, lewat keterangannya, Jumat, (14/6/2019).

Situs mikro yang diluncurkan hari ini menunjukkan kepada para calon peserta berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat pada acara tersebut. Tidak ketinggalan informasi mengenai jajaran tokoh teknologi terkemuka yang memimpin sesi diskusi interaktif guna membahas berbagai tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai dari peluang bisnis internasional hingga wawasan mendalam tentang potensi pasar ekosistem Indonesia yang diperkirakan OPPO.

OPPO berharap untuk dapat berkolaborasi dan turut memberdayakan pengembang aplikasi Indonesia, dalam rangka menciptakan masa depan yang penuh dengan peluang tanpa batas. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / OPPO Komitmen Majukan Ekosistem Internet

Lifestyle / Ini 4 Hal Yang Patut Dinantikan Oppo  Developer Day 

Ekonomi / Advan, Brand yang Paling Tahu Indonesia

Ekonomi / Huawei Bukukan Kinerja Bisnis yang Memuaskan

Lifestyle / Cahaya Biru Smartphone Bikin Buta, Ini Kata Dokter Spesialis


Baca Juga !.