Lifestyle

Nyai Rasa Resto, Sajikan Makanan Modern dan Tradisional

Redaktur: Achmad Sukarno
Nyai Rasa Resto, Sajikan Makanan Modern dan Tradisional - Lifestyle

indopos.co.id - Anda penyuka kuliner kaya akan rempah Nyai Rasa Resto bisa jadi pilihan. Resto yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No 3, Cilandak, Jakarta Selatan menyajikan beragam makanan tradisional maupun modern dari resep pilihan.

"Nyai Rasa Resto hadir dengan menyajikan beragam makanan yang dibut untuk memuaskan para penikmat kuliner dengan berupaya sebaik mungkin memperhatikan mulai dari cara memasaknya, rasa yang dihasilkan serta menjaga kualitasnya, di sini kami harus melakukannya dengan sepenuh hati dan perasaan, kalau sudah begitu hasilnya sudah pasti enak", kata Elva Patty belum lama ini,

 Beragam menu disajikan oleh Nyai Rasa Resto yang tampil dengan konsep baru dari yang sebelumnya berkonsep klasik dengan memadukan konsep resto dan galeri, makanya tidak heran bila saat Nyai Rasa Resto terlihat lebih fresh dan bervariasi.

Nyai Rasa Resto sendiri sebenarnya berada di dalam sebuah bangunan yang bernama, Seteras Gedong Jajan, yang menempati lantai 1, sedangkan di lantai 2 terdapat, Michelia Dine & Function, sedangkan untuk yang suka ngopi, resto ini punya, Cikopi Nyai. Beragam menu andalan yang disajikan resto ini seperti iga garang asam, sup daging kacang merah, dan iga bakar nya, ayam goreng terasi masih tetap jadi andalan.

"Semua menu andalan di sini banyak yang suka, maka dari itu kami berusaha untuk mempertahankannya dari segi rasa maupun kualitasnya, sedangkan di menu terbaru, sifatnya lebih bervariasi sehingga kadang ada penambahan menu makanan ringan seperti goguma (sejenis ubi yang diberi saus caramel di atas nya), ada juga bistik jawa, ketoprak cirebon, sementara di Cikopi Nyai, tersedia, es Cikopi Nyai Legendaris. sedangkan di Michelia Dine, tersedia escargot on butter, italian pizza, mac n cheese , dan fish fingers with tartar sauce, di sini pengunjung bisa menikmati hiburan live music sambil minum wine dan soju", tambah pengusaha muda yang kreatif ini. 

Nyai Rasa Resto, mempunyai tempat yang lebih baru dan lebih besar kapasitasnya yang dapat menampung lebih dari 200 orang.
 
"Di sini terbilang lengkap karena pengunjung bisa mendapatkan apa ang tidak ada di resto lainnya, jadi nggak usah ke mana mana, cukup di sini semuanya ada, mau masakan indonesia atau makanan kebarat baratan ada, bahkan bila hanya sekedart ingin hangout sambil minum kopi saja bisa kok", ujarnya.

Untuk memenuhi permintaan masyarakat, rencananya Nai Rasa Resto akan terus melebarkan sayapnya ke sejumlah daerah bekerjasama dengan sebuah perusahaan hospitality.
 
"Dalam waktu dekat ini kami akan melebarkan sayap dengan membuka sejumlah cabang baru, group kami sudah menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan hospitality terbesar di Indonesia jadi dimana mereka ada, disitulah akan ada cabang Nyai Rasa Resto, Michelia, dan Cikopi Nyai", ucapnya.

Elva mengemukakan, prospek bisnis restoran masih terbuka lebar, karena orang pasti butuh makan ang menjadi kebutuan utama dalam kehidupan.
 
"Bisnis restoran itu masih punya peluang yang bagus, kuncinya kita harus optimis, selagi kita masih bisa terus mengembangkan beragam ide sesuai perkembangan jaman yang terus mengalami perubahan cepat pasti akan menemui kesuksesan", tuturnya. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Es Goyang Masih Bertahan di Era Es Krim

Megapolitan / Di Pasar Ini bakal Disemarakkan Kedai Kopi

Lifestyle / Nikmatnya Sajian Kuliner Siput Air Tawar Bumbu Kuning

Lifestyle / Ini yang Dicari Emak-Emak Ketika Adu Kebolehan Masak 

Nusantara / Mudik ke Cirebon, Ini Keungulan Kuliner dan Tempat Wisatanya


Baca Juga !.