Lifestyle

Destinasi Baru di Kepulauan Riau, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang–Letung Anambas

Redaktur: Heryanto
Destinasi Baru di Kepulauan Riau, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang–Letung Anambas - Lifestyle

Wings Air pesawat ATR72-600 registrasi PK-WHQ. Foto oleh Ersa Danu

indopos.co.id - Bagi milenial travelers untuk mendapatkan spot instagenic wajib singgah sebentar menyempatkan jelajahi destinasi popular yang tersebar di Kepulauan Riau (Kepri).

Dimulai dari Pulau Bintan dengan kota terkenal Tanjung Pinang, wilayah ini sangat kental karena mayoritas berlatar perairan, maka memanjakan diri bersama bahari adalah cara paling popular.

Masih berada di Kepri, Anambas dan kurang lebih 240 pulau lain adalah surga pelancong. Betapa menawannya, sebab berkarakter pasir putih dikolaborasikan hamparan perairan jernih.

Tak heran bila destinasi baru ini memiliki predikat tempat paling digemari pecinta traveling khusus diving, wisata pantai, snorkling atau sekadar memancing sembari olahraga.

Gugusan kepulauannya sebagai pesona tropis terindah sangat memanjakan mata yang konon dapat menghilangkan penat, karena memperlihatkan gradasi warna kehijauan dan biru.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, segera wujudkan mimpi ke sana, beragam objek telah membuai kawula turis milenial dengan akses mudah. Wings Air member of Lion Air Group membuka layanan domestik yang menghubungkan Tanjung Pinang dan Letung Anambas. Pengoperasian jaringan baru, mulai 09 Juni 2019.

Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas – Tanjung Pinang memiliki satu kali frekuensi terbang setiap hari. Bertolak dari Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang pukul 07.45 WIB, pesawat mendarat 08.15 WIB di Bandar Udara Letung, Jemaja. Untuk rute sebaliknya, tetap dilayani pada hari yang sama, Wings Air mengudara pukul 14.40 WIB dari Letung dan tiba pukul 15.10 WIB.

Tahap awal dari pembukaan layanan Tanjung Pinang ke Anambas pergi pulang (PP) yaitu tujuh kali dalam sepekan. Wings Air akan terus melakukan pengkajian pasar, apabila market di rute ini tumbuh pesat, akan berpeluang bagi Wings Air guna meningkatkan jumlah frekuensi penerbangan.

“Rencana peresmian rute baru Tanjung Pinang menuju Letung Anambas di tahun ini sebagai bagian pengembangan bisnis dalam memperkuat konektivitas domestik untuk layanan interdaerah atau antarkota,” ujar Danang dalam rilisnya, baru-baru ini.

Wings Air berkomitmen menyediakan kemudahan akses bagi travelers dengan mengutamakan konsep saling terhubung yang praktis, mempersingkat waktu tempuh, lebih efektif dan efisien. (ers)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.