Lifestyle

Yang Jago Nyanyi, Ajang 1ID Music Bulan ini Dibuka

Redaktur: Achmad Sukarno
Yang Jago Nyanyi, Ajang 1ID Music Bulan ini Dibuka - Lifestyle

Reality show mencari lima talenta musik terbaik Indonesia dibidang musik digelar.

indopos.co.id – Ajang pencarian bakat 1ID Music ditabuh.  Reality show mencari lima talenta musik terbaik Indonesia dibidang musik yang terinspirasi dari kesuksesan musik korea itu digelar famous All Stars.

”Kesuksesan industri musik Korea menciptakan sebuah ekosistem dengan produktivitas yang konsisten merupakan kunci keberhasilan mereka menjadi trend setter dunia,“ ujar Dien Tirto Buwono dari Famous All Stars sebagai pencipta 1ID Music, Selasa (18/6/2019).

Peserta dari ajang ini tidak hanya akan berkompetisi merebut posisi final tapi juga akan menerima serangkaian pelatihan skala internasional dari sederet music experts. Talenta-talenta yang nantinya akan dipilih langsung oleh masyarakat ini diharapkan tak hanya akan menjadi boy group baru yang punya kualitas standar internasional, tapi juga mengikuti tren yang kini tengah disukai penikmat musik.

“Ini menjadi inspirasi kami dalam menciptakan metode 1ID Music. 1ID Music adalah persembahan kami untuk mendukung perkembangan ekosistem industri musik Indonesia menjadi lebih stabil sehingga talenta-talenta muda Indonesia dapat terus berkarya dan terekspos secara berkesinambungan,” kata Dien Tirto Buwono dari Famous All Stars sebagai pencipta 1ID Music.  

Sebagai serial digital multiplatform, 1ID Music didesain untuk menjadi tayangan yang memaksimalkan interaksi pendukung dengan peserta yang sedang berkompetisi. Setiap minggu, 1ID Music akan menayangkan episode berdurasi 50 menit dengan total 8 episode. Persiapkan dirimu mendapatkan tontonan penuh drama, semangat kompetisi dan keindahan momen-momen kemenangan, tayang di YouTube 1ID Music mulai Agustus 2019.

Tiga puluh finalis terpilih akan mulai dikarantina sejak akhir Juli 2019. Tiap peserta akan mendapat pengarahan dari dewan juri yang berkompeten di bidang masing-masing, Selain itu, mentor tamu berskala internasional juga akan dihadirkan demi membentuk calon bintang yang dapat diterima oleh pecinta musik global.(ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Berikut Kriteria KDI 2019 yang Dipilih Dewan Juri

Lifestyle / 1.784 Peserta Serbu Audisi KDI 2019 di Jakarta

Lifestyle / Patrick Effendy  Didaulat jadi Juri 1ID Music

Lifestyle / Patrick Effendy  Didaulat jadi Juri 1ID Music

Lifestyle / Patrick Effendy  Didaulat jadi Juri 1ID Music


Baca Juga !.