Nasional

Bamsoet Sulit Goyang Airlangga

Redaktur: Darul Fatah
Bamsoet Sulit Goyang Airlangga - Nasional

Ilustrasi

indopos.co.id - Dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar kian deras. Fakta itu kian memperkecil kemungkinan kursinya digoyang oleh Wakorbid Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Politikus Senior Partai Golkar Agung Laksono menilai, Airlangga Hartarto masih memiliki peluang untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut di periode berikutnya. "Pak Airlangga ada peluang, karena tidak diatur dua atau berapa tidak diatur dalam AD/ART partai," ujar dia di Jakarta, Minggu (23/6/2019).

Menurut Agung, yang terpenting dalam kepemimpinan ketua umum Partai Golkar adalah perihal kemampuan, prestasi, dedikasi, loyalitas dan juga tidak tercela. Airlangga masih memenuhi kriteria tersebut. Tidak ada masalah bagi Menteri Perindustrian itu kembali maju sebagai calon ketum Partai Golkar.

Apalagi, sambung Agung, masih banyak yang menginginkan Airlangga menjadi ketum.  "Saya juga mendengar seperti itu (DPD-DPD, Red), baik tingkatan dua maupun satu, saya kira kita ingin memperoleh yang lebih baik," kata Agung. (aen)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / DPD II Golkar Ingin Ketum Hasil Munas, Bukan Munaslub

Nasional / Ssstt….Ada yang Ingin Percepat Ganti Airlangga

Nasional / Airlangga Dinilai Sukses Pimpin Beringin

Politik / Golkar Tolak People Power


Baca Juga !.