PDIP: Ganjar-Puan Jangan Dikapitalisasi

Ganjar Pranowo - Puan Maharani

Ganjar Pranowo - Puan Maharani

INDOPOS.CO.ID – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aria Bima menolak adanya pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang mengatakan agar kader PDIP harus mengukur kemampuan untuk maju pada Pilpres 2024.

“Tidak ada mbak Puan ngomong mengukur kemampuan atau mengukur diri. Itu hanya dikapitalisasi,” tegas Aria Bima melalui gawai, Rabu (16/2/2022).

Menurut dia, Puan Maharani yang juga Ketua DPR hanya mengatakan, agar kader PDI Perjuangan profesional. Dan kehadiran semua kader pada acara di Solo bagus. Karena kedatangan Puan untuk mendengarkan rakyat.

“Dia (Puan Maharani) datang mau mendengar masukan dari rakyat. Dia kan ketua DPR, terutama untuk anggaran-anggaran,” ungkap Aria.

“Jadi tidak ada yang mendramatisasi, Puan ngomong dengan sederhana dan datang bersama 3 pilar untuk mendengarkan persoalan rakyat,” imbuhnya.

Aria mengatakan, ketidakhadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara di Solo, karena ada acara di Jakarta. Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebelumnya juga bertemu di acara pembekalan DPP PDI Perjuangan.

“Jadi tidak ada masalah keduanya (Ganjar-Puan),” katanya. (nas)

Exit mobile version