Bisnis Properti Tetap Bertahan

Tokyo Riverside Apartment

Tokyo Riverside Apartment

Tokyo Riverside Apartment

INDOPOS.CO.ID – Tokyo Riverside Apartment, sebuah kota mandiri persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group di kawasan PIK2 the New Jakarta City, telah melakukan serah terima kunci unit perumahan ke konsumen.

Terhitung sejak awal hingga akhir Maret 2022, sudah 1.595 unit diserahterimakan ke konsumen, dan masih akan terus berlanjut. Pencapaian ini menempatkan Tokyo Riverside Apartment sebagai Peraih Rekor MURI ‘Serah Terima Unit Apartment Terbanyak dalam 1 Bulan’.

Capaian ini mendapatkan apresiasi dari Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo. Ini membuktikan bahwa pandemi tetap memberi harapan di bidang ekonomi, khususnya bisnis bidang properti yang tetap bertahan.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan cambuk bagi yang lain untuk terus berkarya,” ujarnya, dalam keterangan resminya kepada media, Minggu (10/4/2022).

Strata dan High Rise Management General Manager Tokyo Riverside Apartment, Ishak S. Lopung mengatakan, selain Tower Akihabara dan Tower Beppu yang mulai diserahterimakan sejak awal bulan Maret lalu, Tower Chikusei dan Dotonburi juga sudah diserahterimakan per awal April ini.

“Selanjutnya akan dilakukan penjadwalan serah terima untuk 2 tower lainnya, Edogawa dan Fuji,” katanya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh konsumen Tokyo Riverside Apartment dan juga tim Project serta tim Handover yang sudah mendukung berjalannya kegiatan serah terima unit ini. Tokyo Riverside Apartment ini memiliki fasilitas di dalam kawasan seperti clubhouse, area retail Tokyo Market dan Tokyo HUB.

Kolaborasi dari arsitek terkenal DP Architects, Megatika International dan Airmas Asri, dengan mengusung gaya hidup modern dan minimalis membawa Tokyo Riverside Apartment meraih penghargaan sebagai Best Affordable Condo Development (Greater Jakarta) dalam ajang properti nasional, 7th Property Guru Indonesia’s Property Awards 2021.

Anthony Sudarsono, seorang property influencer dan entrepreneur juga turut hadir pada serah terima unit itu. Menurutnya, potensi investasi properti, khususnya apartemen belakangan ini semakin baik. Ditambah lagi dengan gaya hidup milenial yang praktis, membuat makin banyak anak muda melirik apartemen.

Selain Tokyo Riverside Apartment, adapula hunian residensial berkonsep Jepang yang baru diluncurkan di PIK2, yaitu Sapporo Residences yang ditawarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar.

Hunian trend Jepang memiliki animo cukup kuat di pasar properti Indonesia karena selain compact dan menyesuaikan kebutuhan urban, tetap memperhatikan keseimbangan alam.

Didukung dengan fasilitas PIK2 seperti Pantai Pasir Putih, Greenbelt, Asian Town, Orange Groves dan masih banyak lagi, serta adanya pembangunan jalan tol Kamal-Teluknaga-Rajeg (Kataraja) yang akan siap beroperasi pada 2024-2025 akan membuat akses utama ke kawasan PIK2 semakin mudah.(rmn)

Exit mobile version