Gerbang Kompleks Bumi Bantar Panjang (BBP) Diresmikan

kompleks-BBP

Gerbang Kompleks Bumi Bantar Panjang

INDOPOS.CO.ID – Momentum bersejarah bagi warga penghuni perumahan Bumi Bantar Panjang dan calon konsumen yang ingin memiliki rumah yang cantik akhirnya terwujud di bulan ini. Sebuah perumahan dengan konsep gerbang yang kokoh dan cantik ini dapat terlihat dari patung banteng.

“Logo gerbang Banteng yang melambangkan keberanian, kokoh, solid dan komitment yang akan selalu di jaga untuk semua konsumennya, ditambah dengan balutan taman di sudut gerbang yang membuat semakin indah dan rasa bangga ketika kita memasuki Kawasan Perumahan BBP ini,” ujar Dirut Perumahan Bumi Bantar Panjang (BBP), Boy Hendra.

Di BBP terdapat segala fasilitas beberapa taman seperti Azalea Garden dimana konsep taman bermain bagi keluarga, lalu ada Sakura Garden yang dapat membuat anda rilex dan melakukan gerakan yoga serta ada Aster Garden dimana anda menemukan taman untuk bersantai ria bersama keluarga atau anda mau berolah raga basket dapat juga dilakukan di BBP Field.

Gerbang Kompleks Bumi Bantar Panjang

Fasilitas ini hanya ada di perumahan Bumi Bantar Panjang atau biasa di sebut BBP @tenjo, bbp @tenjo mempunya 4 type rumah dimana dibagi perkelas seperti Azalea, Sakura, Aster dan type Tulip dengan masing-masing tanah dari 60 sampai dengan 80 meter dan bangunan dari 27 meter sampai dengan 33 meter.

Masing-masing mempunyai type yang berbeda seperti halnya type Aster yang mengusung tinggi plafond kamar utama dan kamar anak mempunyai tinggi 4 meter sehingga cukup luas apabila kamar anak anda ingin dibuat 2 ranjang tingkat (bunk bed), lalu di type Tulip dimana tinggi plafond living room yang mencapai 4 meter sehingga membuat sirkulasi udara menjadi lebih sehat bagi keluarga anda.

Lokasi perumahan inj juga sangat strategis. “Hanya 10 menit dari Stasiun Tenjo dimana syarat penting pemukiman adalah harus dekat moda transportasi seperti kereta api karena moda transportasi ini dapat diandalkan dan hanya berjarak 2 km dari pintu toll cileles yang akan menghubungkan serpong balaraja (serbaraja) future development,” tutur Boy.

“Menyambut Ramadan, PT Sinar Maju Adiguna dengan Sahabat Development mempunyai program “beli rumah tanpa mikirin biaya-biaya” karena di BBP tidak mengenal konsumen menanggung biaya BPTHTB / biaya balik nama dan biaya KPR karena di sini biar kami yang bayarkan untuk anda. Beli sekarang, jangan sampai tertinggal kereta karena ini adalah harga perdana saja,” tutup Boy. (srv)

Exit mobile version