Presiden Hadir di Booth Chery yang Bertemakan ‘Coming for Future’

IIMS 2023

Presiden Hadir di Booth Chery yang Bertemakan ‘Coming for Future’ - chery - www.indopos.co.id

Presiden Jokowi hadir di booth Chery setelah melaksanakan peresmian opening ceremony bersama perwakilan seluruh ATPM pada hari pertama IIMS 2023. Foto: PT Chery Sales Indonesia for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) tahun ini kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa tema “Coming for Future”. Dengan tema ini Chery ingin menggambarkan gaya hidup futuristik melalui produk-produknya yang juga tampil premium dan mewah. Tema ini juga sejalan dengan produk baru Chery yang sangat futuristik, yaitu OMODA 5.

Berlokasi di Hall D8, JIExpo Kemayoran, booth Chery yang didekorasi dengan nuansa kombinasi futuristik dan premium, mewakili nilai brand dan produk, yang selalu mengedepankan keunggulan teknologi dan kemewahan melalui desain yang fashionable dan material yang berkualitas tinggi. Berdiri di atas area seluas 480m2, pada IIMS 2023 ini Chery menghadirkan lima unit kendaraan yang terdiri dari dua unit Chery OMODA 5 yang merupakan model Premium SUV Crossover, kemudian dua unit Chery TIGGO 8 PRO, dan satu unit Chery TIGGO 7 PRO.

Pada hari pertama IIMS 2023 ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk hadir di booth Chery setelah melaksanakan peresmian opening ceremony bersama perwakilan seluruh ATPM. Kehadiran Jokowi disambut oleh Shawn Xu selaku Presiden PT CSI, Zhang Wei selaku Executive Vice President PT CSI, dan Harry Kamora selaku Vice President PT CSI.

Presiden Jokowi langsung melihat tiga lini produk Chery, yakni OMODA 5, TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 8 PRO. Jokowi pun masuk dan duduk di dalam kursi kemudi TIGGO 7 PRO sambal berbincang dengan Shawn Xu. Dalam percakapannya, Shawn menjelaskan bahwa TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO telah resmi dijual di Indonesia sejak November 2022, dan hari ini, Chery akan memperkenalkan OMODA 5.

Presiden Jokowi menikmati interior juga fitur yang ada di dalam kabin TIGGO 7 PRO. Ia pun terkejut dengan harga jual dari TIGGO 7 PRO yang rupanya terjangkau namun kaya akan fitur premium. Pada kesempatan itu, Shawn Xu pun menjelaskan tentang rencana pembangunan pabrik di Indonesia yang akan menjadi basis produksi setir kanan, serta dalam waktu dekat akan menghadirkan mobil PHEV ke pasar Indonesia.

Dalam perbincanganya Jokowi memberi perhatian terhadap apa yang sedang dikembangkan Chery di Indonesia. Jokowi memberi apresiasi tehadap apa yang kini dikembangkan dan direncanakan oleh Chery.

Lebih jauh lagi Shawn Xu menjelaskan bahwa pada ajang IIMS 2023 ini, ia menampilkan tiga produk yakni TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, dan OMODA 5 yang merupakan produk global pertama Chery. Chery OMODA 5. dirancang berdasarkan standar internasional dan telah lulus berbagai persyaratan internasional, baik mesin, kualitas kontrol, dan keselamatannya, juga desain yang sesuai dengan selera pasar internasional. Dengan ini semua Chery dapat memasarkan OMODA 5 lebih luas daripada produk-produk Chery lainnya, termasuk ke pasar Eropa, Australia, dan Amerika.

“Saya senang dan bangga bahwa hari ini dapat secara langsung bertemu dengan anda semua. Saya sudah sering mendapat informasi dari rekan-rekan di Chery Sales Indonesia betapa antusias masyarakat Indonesia terhadap TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. Terima kasih atas penerimaan yang baik terhadap produk kami. Dengan kepercayaan yang tinggi dari konsumen Indonesia, tentu rasa percaya diri kami semakin tinggi untuk memberikan pilihan kendaraan premium dengan berbagai fiturnya yang unggul,” ujar Shawn.

Shawn juga menjelaskan walau OMODA 5 belum diluncurkan secara resmi, namun Chery membuka kesempatan Pre-Booking bagi para pengunjung IIMS 2023 yang tertarik dengan berbagai keistimewaan OMODA 5. “Walaupun saat ini bukan peluncuran resmi OMODA 5, namun kami optimis untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menawarkan kepada pengunjung IIMS 2023 sebagai pemilik pertama OMODA 5 di Indonesia dengan mendaftarkan pesanan pre-booking. Ini merupakan sikap kami terhadap respon positif pasar kepada OMODA 5 saat kami memamerkannya tahun lalu di ajang IIMS 2022,” tambah Shawn.

Pada IIMS 2023 ini, konsumen otomotif Indonesia memiliki tiga pilihan model kendaraan Chery yang semuanya merupakan keluarga SUV Premium. Dari ketiganya ini, konsumen dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan fungsional dan gaya hidupnya. Bagi yang muda, berjiwa muda, serta suka tampil berbeda dan mencolok, tentu OMODA 5 dengan desainnya yang futuristik bisa menjadi pilihan utama. Namun bagi para eksekutif muda yang gayanya lebih elegan dapat memilih TIGGO 7 Pro, sementara bagi para pebisnis sukses yang juga family oriented, dapat memilih TIGGO 8 Pro sebagai pendukung mobilitas dan gaya hidup sehari-hari.

Berbagai keunggulan fitur yang dimiliki oleh ketiga produk ini tentu sudah dilengkapi dengan program purnajual yang dilayani oleh para diler Chery yang sudah ada di 30 outlet di berbagai kota besar. “Kedekatan dengan konsumen merupakan salah satu nilai yang ingin kami penuhi, sehingga keunggulan Chery tidak hanya pada produknya saja namun juga layanannya. Kami sangat sadar bahwa Ini merupakan kunci kepuasan konsumen, sehingga kami terus mengembangkan diler-diler kami di Indonesia untuk memudahkan jangkauan kami kepada konsumen dan memastikan ketersediaan spare parts yang saat ini disalurkan oleh spare parts warehouse kami kepada para diler,” papar Shawn lagi.

Chery mengundang masyarakat Indonesia hadir di booth Chery pada IIMS 2023 untuk bisa mendapatkan pilihan produk dari kendaraan SUV yang sesungguhnya. “Anda tidak hanya akan mendapatkan tampilan SUV yang kuat dan mewah, tetapi juga ketangguhan mesin dan fitur yang melimpah yang memang seharusnya ada pada kendaraan SUV. Dengan TIGGO Pro Series dan OMODA 5, anda bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut. Sempatkan diri anda untuk melakukan test drive selama IIMS 2023 ini dan buktikan keunggulan produk-produk Chery,” tutup Shawn. (srv)

Exit mobile version