AEON Store Akan Buka 10 Gerai Baru hingga Tahun 2025

AEON Store Akan Buka 10 Gerai Baru hingga Tahun 2025 - aeon - www.indopos.co.id

Kanan ke kiri: General Manager AEON, Yasutake Suzuki; General Manager, Sudarmadi Salim; Presiden Direktur PT AEON Indonesia, Takahiro Osugi; General Manager, Yoshiaki Katsuura, dalam konfrensi pers AEON Indonesia Business Update 2023-2024 di Jakarta, Kamis (9/3/2023). Foto: AEON

INDOPOS.CO.ID – Perusahaan retail asal Jepang, PT AEON Indonesia yang saat ini telah memiliki empat toko, berencana untuk membuka 10 toko baru di wilayah Jabodetabek hingga akhir tahun 2025.

Penambahan toko ini merupakan kontribusi AEON pada pemerataan ekonomi daerah dengan membangun wilayah pinggir kota Jakarta.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan, hal itu merupakan upaya untuk lebih dekat dengan pelanggan, mendukung investasi, dan memperluas penyerapan tenaga kerja di daerah sekitar AEON Store.

“Selama ini AEON Store buka di dalam AEON Mall saja, namun pada tahun 2023 ini akan buka sebagai tenant dari Mall lain di Alam Sutera dan Cibubur, sedangkan di tahun 2024-2025, kami akan buka di Bekasi, Cikarang dan Jababeka,” kata Osugi, pada AEON Indonesia Business Update 2023-2024 di Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Kesempatan tersebut merupakan langkah strategis untuk memperkenalkan konsep baru yang menyelaraskan perubahan gaya hidup masyarakat pascapandemi.

“Kami sangat bersyukur karena kehadiran AEON Store selalu disambut positif oleh masyarakat. AEON Store berupaya untuk menjadi perusahaan retail yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari para pelanggan dengan bersama-sama meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tuturnya.

Di masa datang, pihaknya akan konsisten berupaya menyediakan produk-produk yang telah dikenal masyarakat Indonesia.

Sekaligus menghadirkan produk-produk buatan Jepang yang disesuaikan dengan selera pasar Indonesia untuk dapat memuaskan masyarakat di wilayah jangkauan tokonya.

Pilihan produk utama yang dihadirkan adalah produk makanan, produk kesehatan dan kosmetik. Produk impor TOPVALU sebagai home brand AEON, Tasmania Beef dan berbagai produk lokal berbahan organik juga akan hadir sebagai pelengkap kebutuhan pelanggan.

“Semua produk yang dihadirkan juga telah mengikuti standar Jepang, dalam hal sanitasi produk dan pelayanan,” terangnya.

Demi mempermudah pelanggan membeli produk AEON Store, tersedia juga layanan berbelanja melalui WhatsApp (RAISA) dari semua toko AEON dengan menggunakan sistem pesan antar yang menjangkau hingga 15 km dari toko terdekat maupun layanan ambil sendiri (pick up service). (ibs)

Exit mobile version