Kohai Infiniti Esports Super App Kerja Sama dengan Moonton Indonesia, Ini Targetnya

kohai

Kohai Infiniti Esports Super App, melakukan kerja sama strategis dengan Moonton Indonesia, Publisher dari game Mobile Legends: Bang Bang dalam turnamen MDL. Foto: Dokumen Kohai Infiniti

INDOPOS.CO.ID – Kohai Infiniti Esports Super App yang menghubungkan para pemain di Asia Tenggara, melakukan kerja sama strategis dengan Moonton Indonesia, Publisher dari game Mobile Legends: Bang Bang dalam turnamen MDL.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengubah cara bermain esports di Indonesia dengan platform inovatif yang akan membantu pemain game terhubung, membangun komunitas dan berkompetisi di tingkat regional hingga internasional.

Kerja sama antara Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta MLBB di Indonesia. Kolaborasi ini juga memungkinkan gamer terhubung dan berkompetisi dengan pemain di Malaysia, dengan visi utama untuk tumbuh di wilayah Asia Tenggara.

Country Director Kohai Infiniti, Don Putu Hariswara menjelaskan, kemitraan dengan Moonton Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Development League tidak hanya meningkatkan pengalaman esports bagi para gamer di Indonesia, tapi juga menjadi pondasi utama untuk ekspansi di wilayah Asia Tenggara di masa depan.

“Dengan bermitra dan kolaborasi bersama, kami dapat membuka lebih banyak peluang bagi pemain untuk terhubung, berkompetisi dan tumbuh dalam pengalaman gaming mereka,” ujarnya, Senin (29/5/2023).

Rencana strategis dari Kohai Infiniti juga sedang berlangsung untuk mengembangkan aplikasi yang ditargetkan kepada Pemain Kasual, jumlahnya mencapai 50-60 persen dari pengguna game ini.

Saat ini sedang berlangsung Final Kohai Infiniti Championship (KIC) Season 1. Juara turnamen ini akan mendapat slot di MDL PLAY-IN. Sementara itu, 4 tim pemenang akan diundang (direct invited) di turnamen Kohai SEA Championship (KSC) yang berlangsung pada 1-4 Juni 2023 bersama tim-tim MPL dari Indonesia, Malaysia, Kamboja dan Filipina.

Founder dan CEO Visioner Kohai Infiniti, Sumin Lim menyebutkan, pentingnya kemitraan ini serta aktivasi esports di Asia Tenggara. Melalui kemitraan strategis dengan MDL, ia berkomitmen mengaktifkan industri esports di Asia Tenggara dan menggali potensi besar yang ada.

“Kami percaya kolaborasi ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman bermain game, tapi juga mendorong ekosistem esports yang bersemangat di wilayah ini,” katanya.

Marketing Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha berharap kerja sama ini dapat membawa warna baru dan menjadi salah satu dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Kohai Infiniti dan ini adalah salah satu bentuk konsistensi yang kami lakukan untuk membesarkan ekosistem esports di Tanah Air,” bebernya. (ibs)

Exit mobile version