Permudah Ibadah Umat Katolik, Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2 Dibangun

Taman-Dia-Lady-Our-of-Akita

Ilustrasi Taman Dia Lady Our of Akita PIK2. Foto: Dokumen PIK2

INDOPOS.CO.ID – Groundbreaking Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2 telah dilakukan pada Jumat (25/8/2023). Ini sebagai penanda dimulainya pembangunan fasilitas ibadah di sebelah kawasan Rukan Euroasia, Osaka Residences dan Osaka Apartment.

CEO Agung Sedayu Group, Natalia Kusumo berharap pembangunan Taman Doa ini dapat lebih mempermudah umat Katolik dalam berdoa dan beribadah.

“Semoga berkat dan cinta kasih Tuhan bisa dirasakan oleh semua orang,” ujar Natalia melalui keterangan tertulis, Senin (28/8/2023).

“Taman Doa di tengah kota itu berarti hidup rohani kita dalam kesibukan kita di tengah perkembangan masyarakat, maka Taman Doa ini mengingatkan kita di tengah kesibukan kita, pekerjaan kita, apapun kita serahkan kepada Tuhan,” kata Pastor Patrice Juajanan, MSc.

Dalam kawasan ini, nantinya direncanakan akan dibangun kapel atau gereja yang di dalamnya terdapat patung kayu Our Lady of Akita yang sama persis dengan yang ada di Jepang, The Garden of the Lamb, Taman Doa dengan 14 pemberhentian Jalan Salib dan patung Yesus Bangkit, serta The Garden of Mary yaitu danau cantik dengan patung Bunda Maria di tengahnya.

Agung Sedayu Group menghadirkan Taman Doa Our Lady of Akita ini di Osaka-PIK 2 ini sebagai penghormatan kepada Bunda Maria dan penyediaan fasilitas ibadah serta memudahkan umat Katolik, baik yang dari Indonesia maupun mancanegara untuk dapat berziarah, memanjatkan doa di Taman Doa ini.

Harapannya, Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2 ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Untuk diketahui, acara groundbreaking ini dihadiri oleh Pastor Patrice Juajanan, MSc dan Pastor Celcius Mayabubun, MSc yang juga memimpin Misa, jajaran Direksi Agung Sedayu Group serta para undangan.(ibs)

Exit mobile version