Desain and Lifestyle Ekspo Terbesar di Indonesia Hadir di PIK2

Indonesia-Design-District

Suasana di Indonesia Design District (IDD), PIK2. Foto: PIK2 Teks

INDOPOS.CO.ID – Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) sebagai kota mandiri terpadu terus menawarkan beragam jenis hunian, komersial, retail gaya hidup, perkantoran, hingga destinasi wisata yang disertai berbagai fasilitas komprehensif.

Salah satu destinasi konseptual terbaru yang dihadirkan Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group, yaitu Indonesia Design District (IDD) yang dikurasi oleh Amantara. Sebagai Desain dan Lifestyle Ekspo Terbesar di Indonesia, IDD memiliki lebih dari 200 brand lokal dan internasional ternama, mulai dari produk home living, hingga karya seni.

“Kehadiran IDD semakin melengkapi ragam sektor industri di kawasan PIK2 sehingga dapat terus menarik minat para pelaku bisnis lokal maupun internasional,” ujar Natalia Kusumo, CEO Commercial & Hotels ASG (Amantara), Jumat (22/9/2023).

Dari sisi konsumen, kawasan one-stop shopping ini menjadi tempat berbelanja terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan furniture and home decorations. Berlokasi strategis di apit oleh kedua jalan utama yaitu Jl. Thamrin dan Jl. Rasuna Said, IDD hanya berjarak 15 menit dari Golf Island PIK.

Direktur Bisnis Development ASG, Ipung Widjojo mengatakan, kompleks IDD merupakan bagian pengembangan dari area Urban Hub PIK2 seluas 120 ha yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas di sekitarnya, seperti Distrik Otomotif PIK2, Entertainment District, Day & Night District, Thamrin Park Avenue, Living Plaza, Phantom Club, Galaxy Sport Club, gereja, hotel, supermarket dan outlet F&B konseptual.

Selain itu, Direktur IDD, Soesilawati mengatakan, komplek IDD terkoneksi secara seamless dengan Erajaya Digital Complex (EDC) dan restoran Bandar Djakarta PIK2 yang terbesar dengan menghadirkan konsep terbarunya.

“EDC merupakan sebuah pusat teknologi digital, IOT, gadget dan elektronik terbesar dan terlengkap di Indonesia,” kata Soesilawati.

Berjalan dari IDD menuju ke EDC melalui koridor penghubung, pengunjung akan melewati Mandapa, tempat festival kuliner atau pasar seni serta kerajinan tangan dari para UMKM lokal diselenggarakan.

“Berbagai event yang kami rencanakan seluruhnya dikonsepkan oleh Amantara yang bertujuan untuk meng-highlight berbagai destinasi konseptual di PIK2 termasuk IDD,” kata Anwar Salim, Director of Operating Units Amantara.(ibs)

Exit mobile version