Ini Cara Agung Sedayu Group Beri Kemudahan Memilih Properti Impian

Ini Cara Agung Sedayu Group Beri Kemudahan Memilih Properti Impian - agung sedayu - www.indopos.co.id

Agung Sedayu Group mengadakan The Biggest ASG Expo 2023 di Townhall - Indonesia Design District, PIK2 mulai 5-15 Oktober 2023. Foto: Agung Sedayu Group

INDOPOS.CO.ID – Beberapa tahun belakangan ini, hampir semua proyek Agung Sedayu Group menjadi highlight property yang paling dicari banyak orang, baik itu sebagai tempat tinggal maupun tempat berbisnis yang ideal.

Itu karena selain berada di lokasi strategis, sebagai pengembang, Agung Sedayu Group pun terus bergerak memberikan inovasi dan aktif dalam pengembangan kawasan serta menghadirkan fasilitas dan retail dengan konsep yang menarik.

Untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen memilih property impiannya, Agung Sedayu Group mengadakan The Biggest ASG Expo 2023 di Townhall – Indonesia Design District, PIK2 mulai 5-15 Oktober 2023.

Corp. Marketing & Promotion Director Agung Sedayu Group, Evelina Setiawan mengatakan, dalam ASG Expo 2023 ini, investasi terbaik itu adalah property dan 3 cara memilih property yang baik itu dengan mempertimbangkan lokasi, konsep dan pengembang yang terpercaya.

“Kami berharap ASG Expo 2023 ini bisa menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk memiliki property Agung Sedayu serta mendapatkan kemudahan dan keringanan cara bayar, berbagai promo, hingga gimmick menarik lainnya,” ujarnya, Jumat (6/10/2023).

Selain itu, ASG Expo 2023 juga menghadirkan talkshow dan workshop yang sangat inspiratif, di antaranya menghadirkan beberapa pembahasan menarik mengenai bisnis komersial, konsep perencanaan design kota mandiri, peran wanita dalam property, digital marketing, hingga topik kesehatan dan pendidikan.

Pembicara yang hadir di sini antara lain Rudy Salim (pengusaha dan investor), Sibarani Sofian (founder URBAN+), Rida Sobana (DPArchitects), Monika Indriasari (Townland International), Anton Siura (SIURA Studio), Ruby Herman (youtuber dan influencer properti), Pratama Nugraha (pengusaha dan pelaku bisnis hiburan), Josua Juan Setiawan (pelaku bisnis otomotif), serta Endang W. Wierono (marketing properti dan penulis).

Pada kesempatan ini Agung Sedayu Group juga menghadirkan hunian 2 lantai yang ditujukan untuk keluarga muda dan milenial di Casa Pasadena-PIK2. Hunian ini hadir dengan berbagai fasilitas kawasan layaknya rumah puluhan miliar rupiah.

Untuk diketahui, hampir semua proyek garapan Agung Sedayu Group hadir dalam expo ini, seperti PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Gold Coast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment.

Dilengkapi dengan Eco Corridor seluas 10 hektare, kawasan ini terletak hanya 3 menit ke Interchange Tol Gate 2 dan 30 menit menuju Bandara Soekarno Hatta tanpa bayar tol. PIK2 sendiri merupakan waterfront city yang didesain berkelas dunia, dengan fasilitas yang komprehensif, smart dan green city dengan teknologi modern. (ibs)

Exit mobile version