Transaksi di ASG Expo 2023 Tembus Rp1,45 Triliun

ASG-Expo-2023

Suasana The Biggest ASG Expo 2023 yang dilaksanakan pada 5-15 Oktober 2023 di Townhall Indonesia Design District PIK2. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – The Biggest ASG Expo 2023 yang dilaksanakan pada 5-15 Oktober 2023 di Townhall Indonesia Design District PIK2 telah sukses dengan respon dan antusias market yang positif dan memuaskan.

Pada expo tahunan dan terbesar yang diadakan Agung Sedayu Group ini mencatat angka transaksi dengan total penjualan mencapai Rp1,45 triliun.

Expo ini melibatkan beberapa proyek garapan Agung Sedayu Group, di antaranya PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Gold Coast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment dan Green Sedayu Apartment.

Selain membantu pencari properti memilih produk hunian dan komersial yang tepat, selama periode Expo berlangsung juga dihadirkan berbagai talkshow dan bincang properti dengan pembahasan menarik, mulai dari mengenai properti, bisnis, kuliner, keuangan, pendidikan, hingga kesehatan.

Chief Executive Officer (CEO) Agung Sedayu Group Steven Kusumo, dalam sambutannya saat penutupan The Biggest ASG Expo 2023, Minggu malam (15/10/2023). Foto: Istimewa

“The Biggest ASG Expo 2023 yang berlangsung sejak 5-15 Oktober 2023. Dihadiri lebih dari 11 ribu pengunjung, expo ini berhasil mencatat angka transaksi dengan total penjualan Rp1,45 triliun. Ini membuktikan antusiasme customer terhadap produk properti Indonesia, terutama Agung Sedayu masih sangat positif,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Agung Sedayu Group Steven Kusumo, dalam sambutannya saat penutupan The Biggest ASG Expo 2023, Minggu malam (15/10/2023).

#ASGExpo2023 ini menjadi momentum penting bagi perkembangan properti di pascapandemi. Tentunya, Agung Sedayu Group berharap respon positif ini terus berlanjut sampai tahun berikutnya.

Sementara itu, CEO Agung Sedayu Group Richard Kusuma mengatakan, untuk tahun 2024, Agung Sedayu Group telah menyiapkan lebih banyak terobosan produk dengan konsep menarik dengan cara bayar sangat fleksibel, yang pastinya memudahkan para calon konsumen untuk memiliki properti.

“Agung Sedayu Group pada tahun 2024 telah menyiapkan lebih banyak terobosan produk dengan konsep menarik dengan cara bayar sangat fleksibel, yang pastinya memudahkan para calon konsumen untuk memiliki properti,” kata dia.

Kehadiran #ASGExpo2023 ini tidak hanya memfasilitasi para pencari properti untuk mendapatkan properti impian, tapi juga memudahkan calon customer dengan banyaknya kemudahan cara bayar, promo, gimmick dan hadiah menarik yang diberikan selama periode #ASGExpo2023, seperti free administrasi alih hak, free IPL, beragam hadiah langsung, hingga undian grand prize 1 unit mobil Wuling Air Ev. (ibs)

Exit mobile version