Perluas Jangkauan ke Medan, Travelio Property Management Jadi Mitra Resmi Apartemen De Prima dan Sky View

Travelio

Ilustrasi seseorang tengah menggunakan aplilkasi Travelio dari Travelio Property Management. Foto: Travelio Property Management

INDOPOS.CO.ID – Travelio Property Management mengumumkan kehadirannya yang baru di Medan. Kolaborasi ini diwujudkan melalui kemitraan strategis dengan Apartemen De Prima Medan dan Apartemen Sky View Medan, mengelola penyewaan apartemen yang dimiliki oleh pengembang, serta menjadi mitra resmi penyewaan di kedua properti tersebut.

Komisaris De Prima Apartment, Gunawaty menyambut baik kehadiran Travelio di Kota Medan. “Kami menyambut baik kehadiran Travelio di kota Medan, kemudahan-kemudahan yang diberikan pihak Travelio baik kepada investor unit maupun kepada travellers yang butuh tempat tinggal jangka pendek dan jangka panjang sangat memuaskan,” ujar Komisaris De Prima Apartment, Gunawaty melalui pesan tertulis, Selasa (12/12/2023).

Sementara VP of Business Development Travelio, Felicia mengaku bangga dengan ekspansi ke Medan. Menurutnya, ini sebuah langkah strategis dalam memperluas jangkauan.

“Travelio Property Management berkomitmen untuk memberikan layanan penyewaan residensial terbaik, dan kehadiran kami di Medan melalui kerja sama dengan Apartemen De Prima dan Apartemen Sky View adalah wujud dari tekad kami untuk memberikan pengalaman menginap yang unggul kepada masyarakat Medan,” kata dia.

Kepercayaan yang diberikan oleh Apartemen De Prima Medan dan Apartemen Sky View Medan kepada Travelio sebagai mitra resmi penyewaan sejalan dengan visi kami untuk terus menjadi pemimpin dalam industri ini yang dapat membantu baik pengembang properti maupun investor individu.

Travelio Property Management hadir dengan sejumlah layanan unggulan, termasuk manajemen pemasaran, perawatan unit, dan pelayanan check-in yang andal. Keberadaan kami di Medan akan memastikan penyewa dan pemilik properti mendapatkan layanan terbaik dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Travelio Property Management adalah penyedia layanan pengelolaan penyewaan residensial terbesar di Indonesia. Dengan pengalaman dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, Travelio Property Management memperluas cakupan ke Medan melalui kemitraan dengan Apartemen De Prima dan Apartemen Sky View Medan. (ibs)

Exit mobile version